article / Home Decor / 10 Rumah Popular Dalam Korean Drama
04 Mei 2020 1K Views

10 Rumah Popular Dalam Korean Drama

Siapa yang tidak menyukai Korean drama yang rata-rata menyajikan romansa, gaya busana dan make up yang memukau, persahabatan yang luar biasa, dan banyak masih banyak lagi hal yang menarik yang dapat ditemukan selama menonton Korean Drama. Tak ketinggalan rumah yang indah. Berikut adalah 10 rumah mewah dalam Korean drama yang pasti akan menjadi inspirasi bagi rumah masa depan Anda!

 

1. Goblin

Dengan eksterior bersejarahnya yang mewah, lantai marmer yang mewah, langit-langit tinggi, jendela melengkung, bata yang menampilkan tampilan klasik yang abadi, dan aksen giok yang menarik, mansion dari "Goblin" memberikan visualisasi yang mewah dan klasik.

sumber : soompi.com

 

 

Diberkati dengan keabadian, Goblin (Gong Yoo) memanfaatkan waktunya dengan baik, mengembangkan mata yang tajam untuk desain interior, barang antik, dan seni yang tak ternilai.

Jika Anda sekarang berbagi kamar dengan saudara perempuan Anda sekarang, tetapi seperti Grim Reaper (Lee Dong Wook) yang mengajari bahwa kerja keras, kesabaran, dan pengeluaran yang cermat akan membuahkan hasil. Untuk membayar sewa 20 tahun di rumah goblin, Grim Reaper rajin menabung selama 300 tahun!

sumber : soompi.com

 

2. The Legend of The Blue Sea

Tempat tinggal Joon Jae (Lee Min Ho) mungkin sedikit kecil dibandingkan dengan samudera luas rumah putri duyung (Jun Ji Hyun) dulu, tetapi rumah ini dari "The Legend of the Blue Sea" masih sangat aspirasional.

Satu hal yang menarik, penthouse kelas atas memiliki bilik lemari dua lantai yang saya yakin Anda pasti butuhkan saat ini untuk semua pakaian dan aksesori yang Anda miliki.

Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang indoor, ruang loteng rahasia, dan balkon atap dengan pemandangan Menara Namsan yang menakjubkan.

 

sumber : soompi.com

 


3. Shopping King Louie

Dalam "Shopping King Louie," Seo In Guk berperan sebagai pewaris chaebol yang menderita amnesia setelah kecelakaan hebat. Pada dasarnya, dia tidak bisa mengingat. French château tempat dia tinggal (La Suite La Bédoyère, untuk lebih spesifik!) memiliki saluran air di atas dasar istana Perancis, memiliki lampu yang bisa diaktifkan dengan suara (smart home), bahkan memiliki cara menavigasi jalan keluar dari lemari pakaiannya karena istananya terlalu besar.

sumber : soompi.com

 

4. Chicago Typewriter

Rumah penulis Han Se Joo (Yoo Ah In) dijamin akan membuat para penyuka buku terpesona. Kamar-kamar dengan rak buku yang menjulang tinggi, partisi diganti dengan rak buku, dan semua tangga mengarah ke buku-buku. Selain itu, ada banyak spot nyaman yang sempurna untuk membaca, menulis, dan duduk termenung.

sumber : soompi.com

 

 5. My Love From The Star


Apartemen Do Min Joon (Kim Soo Hyun) yang terlihat di "My Love From the Star" bila diamati memiliki estetika modern minimalis yang dipadupadankan dengan elemen desain yang cukup menarik untuk menjaga ruang tetap segar, unik, dan dibicarakan. Titik fokus rumah ini adalah ruang yang digunakan untuk menatap bintang, tempat pohon indoor yang besar dan tumbuh-tumbuhan yang ditata dengan indah tumbuh di bawah langit-langit raksasa, menyatukan bumi dan langit dalam satu pengaturan yang harmonis yang merupakan bagian observatorium, sebagian hutan. Perpustakaan pribadi juga cukup mengesankan.

sumber : soompi.com

 

6. Heirs

Lee Min Ho telah memainkan beberapa peran dengan hunian mewah di dramaland selama bertahun-tahun, termasuk hunian Malibu yang sangat mencolok yang dimiliki oleh Kim Tan di "The Heirs."

Rumah ini menawarkan tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, dan tangga spiral manis, tetapi yang menarik dari kediaman Kim Tan California adalah kolam renang, yang mungkin bisa menampung setidaknya 20 orang, empat orang lagi dapat bersantai di bak mandi air panas yang berdekatan dengan kolam renang.

Untuk menambah kemewahan, jendela kaca dari lantai ke langit-langit mengelilingi rumah, sehingga Anda dapat memandang ke laut dari rumah hunian mewah ini.

sumber : soompi.com


 

7. Personal Taste 

Piknik di taman atau perjalanan ke pantai terdengar menyenangkan, seperti berjalan-jalan menikmati "The fusion Hanok" (arsitektur tradisional Korea dengan pengaruh modern) dari "Personal Taste" yang merupakan ruang terbuka yang diterangi matahari, memiliki taman di dalam ruangan, batu loncatan, kerikil, dan lampu langit satu di antara beberapa perabot yang dapat Anda gunakan untuk berfoto selfie.
Rumah ini sangat dingin dan penuh aspirasi, karakter Lee Min Ho berpura-pura menjadi gay untuk menempati kamar di sana. Pohon dapat ditemui dalam ruangan lainnya.

sumber : soompi.com

 

8. Full House

Hal utama yang perlu Anda ketahui tentang rumah drama K selanjutnya adalah bahwa ia berada tepat di pantai dan di pinggiran hutan pinus.

Jika impian Anda adalah memiliki retret penulis terpencil Anda sendiri, atau jika Anda hanya suka menemukan pasir di mana-mana, liburan ke rumah yang diwarisi oleh Ji Eun (Song Hye Kyo) di "Full House" akan sangat mengesankan.

sumber : soompi.com

 

9. Secret Garden

Di "Secret Garden," Hyun Bin berperan sebagai CEO department store kaya yang tinggal di sebuah rumah besar seperti terarium yang menawan yang sebagian dikelilingi oleh kolam dengan tanaman-tanaman yang menyenangkan. Struktur permata arsitektur sebagian besar transparan memperlihatkan pemandangan taman yang indah dan tanaman hijau subur sementara memungkinkan cahaya alami untuk menyaring dan dengan lembut menerangi interior rumah.

sumber : soompi.com

 

10. Boys Over Flowers

Istana “Boys Over Flowers” Lee Min Ho adalah kemewahan hunian seluas 40.000 kaki persegi, tempat yang sempurna yaang dilengkapi daun emas, mahoni, marmer alam, granit mahal, karya seni terkenal, dan barang-barang antik mewah yang digunakan di seluruh kawasan akan membuat Anda takut dapat memecahkan perkakas mewah sewaktu-waktu.

sumber : soompi.com

 

Furnizing Administrator
Furnizing Administrator

YOU MIGHT ALSO LIKE


LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter