article / Decoration / Dekorasi Untuk Merayakan Hari Paskahmu Jadi Lebih Meriah
10 April 2017 1K Views

Dekorasi Untuk Merayakan Hari Paskahmu Jadi Lebih Meriah


Merayakan hari paskah bersama keluarga dan teman-temanmu tentunya hal yang wajib kamu lakukan. Makan bersama di rumah akan menjadi salah satu kegiatan untuk mengakrabkan diri. Untuk merayakan hari besar itu kamu juga perlu menghias rumah sesuai temanya. Selain membuat rumahmu lebih indah, juga menjadikan harimu lebih meriah. Kalau kamu bingung gimana seharusnya mendekor rumahmu dengan tema paskah, kita bakal kasih kamu inspirasi dari beberapa gambar berikut.

http://www.housebeautiful.com/

Paskah sendiri memang identik dengan telur. Telur yang dihiasi lalu di letakkan pada wadah yang berbentuk sarang akan menambah unik rumahmu. Telur yang berwarna-warni akan menambah keceriaan untukmu dan tamu saat berburu telur.

https://www.ftd.com/

Dengan benang, lem, dan balon kamu bisa membuat dekorasi sederhana ini. Bentuknya yang menyerupai telur dapat mempercantik ruangan ketika digantungkan di plafon rumahmu.

http://www.homebunch.com/

Untuk kamu yang tidak mau berlebihan dengan berbagai hiasan warna-warni, kamu bisa terapkan dekorasi luar rumah yang satu ini. Perpaduan warna-warna monokrom ini benar-benar nyaman di pandang mata. Dengan hiasan gambar kelinci pada gantungan dinding dan bantalnya, serta telur yang diletakkan dalam tas jinjing kecil, terasa suasana paskah yang indah namun sederhana.

https://www.ftd.com/

Dekorasi yang satu ini dari kertas yang yang dibentuk seperti telur dengan motif sarang lebah. Bisa kamu gantungkan di ruangan untuk menghias rumah. Selain itu dekorasi telur yang kecil bisa kamu buat untuk hiasan kue.

http://www.decoist.com/

Tidak hanya hiasan saja, peralatan makan pun perlu berbeda dari harii biasanya. Dengan piring dan perlengkapan makan lainnya yang bertemakan kelinci dan telur akan membuat ruang makanmu lebih menarik. Anak-anak pun akan suka dengan peralatan makan yang imut ini.

http://www.housebeautiful.com/

Kamu juga bisa menghias meja makan dengan taplak meja yang simple tapi sesuai. Seperti gambar di atas, taplak meja berwarna putih dengan motif polkadot berwarna-warni di pinggirannya sesuai dengan warna telur yang sudah kamu hias.

http://www.homebunch.com/

Terlihat banget kalau hiasan satu ini bertemakan paskah dengan telur dan sarangnya. Dekorasi ini bisa kamu letakkan di depan pintu rumahmu atau digantungkan di dinding rumah.

http://www.decoist.com/

Serbet putih yang dihiasi dengan gambar-gambar telur ini juga bisa memeriahkan meja makanmu. Cocok dengan tema dan memberikan keindahan tersendiri.

http://www.housebeautiful.com/

Masih dengan serbet, kalau yang satu ini hanya serbet putih biasa namun dikaitkan dengan hiasan telur dan sarang. Desainnya yang kecil dan unik ini cocok digunakan untuk menghiasi piring makan. Memang hanya hiasan kecil tapi cukup berpengaruh bukan?

http://www.homebunch.com/

Berbagai motif taplak meja ini juga bisa kamu gunakan saat hari paskah. Selain tema kelincinya, warna taplak yang kalem ini cukup nyaman dipandang mata.

http://www.hgtv.com/

Untuk menghias meja makan, kamu bisa coba ide yang mudah dan simple satu ini. Ranting pohon yang dimasukkan dalam vas kaca, ditempelkan hiasan kupu-kupu sehingga ruangan jadi lebih menawan. Warna hiasan kupu-kupu juga dibuat seirama dengan keseluruhan peralatan makan di meja.

http://www.homebunch.com/

Warna putih memang warna netral yang cocok untuk menghias berbagai ruangan. Warna yang sama dengan warna kelinci ini memberikan kesan suci dan sakral. Penambahan bunga berwarna kuning yang tidak berlebihan juga memberikan kesan keceriaan di hari paskahmu.

http://www.homebunch.com/

Lilin dengan dekorasi kelinci yang serba putih ini terlihat menyatu dan unik. Perpaduan warna hijau dan putih memberikan keunikan tersendiri pada dekorasi. Dengan adanya lilin, suasana jadi makin terlihat hangat dan akrab deh!

https://www.ftd.com/

Tambahkan juga sentuhan dekorasi paskah yang modern dengan pot mini dari cangkang telur ini. Tanaman kalian yang mini bisa diletakkan di wadah kecil ini yang nantinya bisa kamu gantungkan di dinding kosong atau di plafon untuk memeriahkan suasana paskah.


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter