article / Decoration / Jendela dalam Rumah itu Penting! Inilah Beberapa Desain Jendela yang Akan Kamu Sukai Jika Diterapkan di Rumah!
18 Mei 2018 6K Views

Jendela dalam Rumah itu Penting! Inilah Beberapa Desain Jendela yang Akan Kamu Sukai Jika Diterapkan di Rumah!

Jendela adalah sarana terdekat untuk menghubungkan mu dengan dunia luar. Tentu kamu ingin yang terbaik dalam perwujudan jendela pada rumah idaman mu. Terdapat berbagai cara perwujudan jendela pada rumahmu, berikut beberapa ide yang bisa kami bagikan. Yukkk yuk kita cek bersamaa...

1. Jendela Minimalis Dekorasi Stained Glass

www.dekoruma.com

Rumahmu bergaya jaman dulu atau isi rumah penuh dengan pernak pernik kayu? Mungkin dekorasi stained glass ini bisa menjadi pilihan terbaik. Selain tidak mempengaruhi desain rumah, tetap membantu menjadi pelengkap ornamen rumah. Kaca ini juga tetap indah dipandang mata yang tersedia dalam berbagai warna dan desain yang bisa dipilih sesuai keinginan hati sang empunya rumah. Tapi tenang saja, kaca dengan dekorasi stained glass ini tidak mempengaruhi pandangan terhadap dunia luar kok, kamu tetap bisa melihat keindahan luar dari dalam rumah. 

 2. Jendela menggunakan Folding Screen 


www.dekoruma.com

Jendela lipat ini bisa cocok dipakai dengan gaya rumahmu yang minimalis. Karena sifatnya yang mudah dilipat sehingga tidak akan mengambil area yang besar pada ruangan. Bahkan jendela model seperti ini bisa digunakan sebagai pemisah ruangan bermodel transparan. Tentu sangat cocok apabila gaya rumahmu adalah minimalis. Selain itu juga, kaca ini akan mudah dibersihkan cukup dengan lap saja pasti debu dan kotoran segera menghilang dan kaca bersih seperti semula. 

3. Jendela Bergaya Kuno


www.brilio.net

Coba anda perhatikan gambar diatas dengan baik-baik. Dibenak anda pasti terlintas ini pintu atau jendela? Yap... Ini pintu dengan jendela sangat menarik dengan gaya dan warna vintage. Tak hanya menjadi pintu tetapi juga bisa dimanfaatkan sebagai jendela. Kaca-kaca diatas pintu dijadikan sebagai jendela yang dapat dibuka sebagai pertukaran udara didalam dan diluar rumah. Tentu dengan model seperti ini akan menghemat biaya yang akan dikeluarkan ketika akan membuat pintu sekaligus jendela. Bayangkan bila jendela dan pintu terpisah, tentu akan mengeluarkan dana lebih besarkan? Tapi semuanya berbalik kepada pilihanmu. Tertarik dengan model seperti ini?

4. Jendela Sebagai Arena Ternyaman 


www.brilio.net

Bila anda memiliki buah hati yang sangat gemar membaca, tentu ide jendela satu ini bisa menjadi inspirasi rumah anda. Selain nyaman, juga bisa menghemat pemakaian lampu rumah pada siang hari. Menarik bukan? Dibuat menggelombang agar anak nyaman membaca buku kesayangannya. Jendela model ini tidak hanya menghantarkan sang anak pada dunia luar tetapi juga dunia ilmu yang akan dibaca sang anak. Disinilah peran orangtua memilih buku bacaan yang tepat untuk buah hatinya. Bagaimana menurut anda? Apakah tertarik membuat jendela model seperti ini? 

5. Jendela rasa Balkon 

www.brilio.net

Yaaap.. no 5 ini bisa jadi favorite para pasangan muda yang sudah menikah dan memiliki rumah tipe minimalis. Mengapa begitu? Terlihat jelas pada gambar bahwa jendela ini tidak perlu menggunakan area yang luas. Jendela dapat dipasang pada atap rumah yang kemudian bisa dijadikan balkon. Balkon ini pun siap menghantar anda pada udara pagi nan sejuk dan matahari yang siap menghangatkan hari-hari mu.

Jadi melihat berbagai jendela diatas, kamu lebih pilih jendela seperti apa? 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter