article / Home Bar / Desain Home Bar Stylish ini Buat Kamu Jarang Pergi ke Bar di Luar Rumah
05 April 2017 420 Views

Desain Home Bar Stylish ini Buat Kamu Jarang Pergi ke Bar di Luar Rumah

Beberapa orang menghabiskan waktunya untuk pergi ke bar hanya untuk sekedar minum atau menyicipi coktail. Tapi terkadang tidak semua orang nyaman dengan bar umum. Bar yang terlalu rame membuat kamu bete dan suntuk. Terlebih lagi bar yang dibuka pada umumnya malam hari ini benar-benar membuat kamu lelah berpergian apalagi setelah seharian bekerja. Salah satu solusi kamu bisa dengan santai menikmati minumanmu dan tetap merasa santai adalah dengan memiliki bar di dalam rumah. Tidak perlu sebesar bar pada umumnya, beberapa desain mini home bar ini bisa menginspirasimu untuk punya bar dalam rumah.

Elegant Home Bar

 
Home bar yang dipadukan dengan warna gelap dari kayu, lantai kayu, dan kabin terbuka ini sangat elegan. Dengan pencahayaan dari lampu yang cukup dan desain pelingkup lampu yang tidak biasa membuat orang yang melihatnya fokus pada botol-botol minuman di raknya.

Fresh Home Bar

http://www.housebeautiful.com/

Untuk kamu yang suka sekali dengan minuman seperti mojito, bar satu ini bisa jadi inspirasi kamu. Warna hijau pastel pada bar memberikan nuansa fresh untuk penikmatnya. 

Vintage Home Bar

http://www.housebeautiful.com/

Model bar tertutup satu ini memberikan kesan seperti gudang anggur di basement. Dengan material ekspos, bar ini memunculkan gaya vintage. Perpaduan bata ekspos pada dinding, ubin batu dan rak kayunya menyatu dalam satu warna.

Self-service bar

http://www.housebeautiful.com/

Bar satu ini cocok untuk kamu yang tidak punya ruang besar di rumah. Dengan bermodalkan troli unik ini kamu bisa punya bar sederhana. Tamu yang berkunjung ke rumahmu pun serasa berada di rumah sendiri dengan bar self-service ini.

Trendy Home Bar

http://www.houzz.com/

Bar ini memiliki ukuran yang disesuaikan dengan lebar dinding pada ruangan. Bar yang trendy ini dipadukan dengan kabin kayu yang flat, dinding berwarna gelap dan lantai kayu yang berwarna terang. Bar ini pun juga telah dilengkapi dengan wastafel dan rak pendingin minuman.

Sailor Home Bar

http://www.digsdigs.com/

Terletak di sudut ruangan, bar ini memberikan kesan unik tersendiri pada penggunanya. Dengan wallpaper pada dinding berupa peta dunia dan jangkar kapal sebagai hiasan, pemilik bar bisa diartikan sebagai orang yang menyukai petualangan. Rak minuman yang didesain khusus itu cocok untuk kolektor minuman dari berbagai daerah.

Chalk-board Bar

http://www.digsdigs.com/

Bar yang kece ini cocok buat kamu yang berjiwa muda. Ruangan dengan dominan warna putih ini berhasil menonjolkan rak bar dengan kekontrasannya. Rak pada bar tersebut juga memiliki keunikan tersendiri dengan penutup kabinnya yang berupa papan tulis kapur. Kamu bisa menggambar rak barmu sesuai yang kamu inginkan.

Cart Mini Bar

http://www.digsdigs.com/

Bar di dalam gerobak mini ini terbilang unik. Tidak hanya berfungsi sebagai bar, tentunya gerobak ini menambah nilai estetika pada ruangannya. Selain itu, bar ini dapat mudah dipindahkan dari ruangan satu ke ruangan lainnya.

Hidden Mini Bar

http://www.digsdigs.com/

Desain bar yang satu ini benar-benar menghemat ruang di rumah kamu. Mini bar ini terletak di dalam meja yang ada di ruang tamu. Selain mudah dijangkau, bar seperti ini bisa kamu rahasiakan dari teman-temanmu supaya temanmu nggak sering-sering numpang minum di rumahmu deh.

Under stairs bar

http://www.digsdigs.com/

Siapa yang sangka kalau ruang di bawah tanggamu bisa dimanfaatkan buat desain yang satu ini. Selain rak kayu yang melekat di dindingnya, terdapat pula rak pendingin minuman. Dua lampu yang menggantung memberikan kesan unik pada bar ini. Ketika kamu tidak membutuhkan bar, bar ini pun dapat ditutup dengan pintunya. Desain home bar ini cukup praktis kan.

Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


RELATED ARTICLES


INSTAGRAM POST



RELATED CATEGORIES

invisible hit counter