article / Bathroom / Kamar Mandi dengan Gaya Modern yang Memberikan Pemandangan Memukau Dari Jendelanya
01 Juni 2017 198 Views

Kamar Mandi dengan Gaya Modern yang Memberikan Pemandangan Memukau Dari Jendelanya

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan dimana kita dapat bersantai dan menenangkan diri. Apalagi jika kamar mandi memiliki desain yang elok dan cozy. Namun tidak hanya itu saja, punya kamar mandi dengan jendela perlu memiliki pemandangan yang indah juga. Hal itu dikarenakan pemandangan yang bagus dapat menaikkan mood. Menjadikan waktu mandi dan berendam terasa lebih hikmat. Berikut beberapa contoh desain kamar mandi dengan jendela yang menghadap ke pemandangan pegunungan dan alam.

Desain kamar mandi yang elegan satu ini memang perlu dipuji. Tidak hanya karena bentukan bathub yang menarik, namun juga ubin marmer dengan warna dan motif yang netral. Jendela dengan frame hitamnya pun menambilkan pemandangan bagus di luarnya. Ketika berendam di dalamnya dapat sambil tiduran dan memandang langit di luarnya. Kesan hangat pun tampak di dalam ruangan dengan lampu dindingnya yang berwarna kuning.

Untuk desain yang satu ini, kamar mandi menggambarkan suasana sejuk dan dingin. Tidak hanya melalui bak mandi putihnya namun juga pemandangan yang ditawarkan di area rumah tersebut menunjukkan suasana yang adem.

Untuk bathub satu ini terasa sekali keanggunan dan kecantikan yang ditawarkan. Pelingkup jendela yang melengkung menawarkan pemandangan luas di luar bangunan. Bersantai sambil menikmati keindahan alam menjadi pokok penting dalam desain kamar mandi satu ini. Cocok untuk relaksasi dan menenangkan diri.

Dengan ukuran yang minim dan garis rigidnya membuat kamar mandi ini terkesan kaku, formal, dan elegan. Ubin keramik yang berwarna coklat menyatu dengan warna rak wastafelnya. Nuansa kamar mandi ketika malam pun akan terasa syahdu dikarenakan adanya lampu dinding yang memberikan kehangatan pada kamar mandi.

Kamar mandi dengan material serba kayu ini memilik gaya yang cukup khas.  Terlihat mewah namun juga kembali ke alam, material di kamar mandi ini benar-benar menampakkan keistimewaannya. Terasa desain yang minimalis dan juga unik ditampilkan pada ruangan ini. Mengingatkan kita pada suasana spa di pemandian umum ala Jepang.

Kamar mandi yang terdiri dari bathub dan shower ini tergolong menarik dengan menonjolkan material batu hitamnya. Perpaduan kamar mandi dan jendela kaca memang jarang digunakan karena permasalahan privasi. Salah satu pendekatan tradisionalnya adalah dengan menggunakan jendela yang lebih kecil dan diletakkan di bagian atas dinding kamar mandi. Sehingga tetap dapat menikmati pemandangan luar seperti desain di atas ini.

Dinding kaca di sudut ruangan ini memberikan pemandangan yang tak terbatas. Seakan-akan sedang berendam di area outdoor. Perpaduan warna putih dan hitam menjadikan area ini tampak eye-cathcy. 

Untuk desain yang satu ini tergolong istimewa. Pasalnya kamar mandi terhubung dengan balkon yang menyajikan pemandangan luar yang cantik. Setelah selesai mandi dan tampak segar kembali, kamu bisa langsung duduk santai menikmati pemandangan sekitarnya.

Tidak hanya sekedar jendela kaca pada kamar mandi. Frame dan bentukannya yang simetris mempercantik ruangan ini. Ruangan serba putih yang digabungkan dengan elemen kayu sangat simple namun berkesan. Motif yang berada di kamar mandi ini pun membuat ruangan jadi tidak monoton.

Style rustic memang tidak pernah membosankan. Selain tampak natural, gaya ini pun tetap cocok dipadukan dengan gaya modern. Sehingga ruangan tampak seperti semi klasik dan juga kontemporer. Seperti halnya pada desain kamar mandi di atas. Desain ala rusticnya muncul di frame jendela dan rak wastafel serta partisi kamar mandi. Sedangkan bathubnya yang tergolong modern memberikan sentuhan yang berbeda dengan material marmernya.

sumber: bathroom with amazing view

Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment