article / Bedroom / Bingung Menentukan Warna yang Pas Untuk Kamar Tidur? Yuk Cek Beberapa Inspirasi Berikut Ini!
06 Agustus 2018 2K Views

Bingung Menentukan Warna yang Pas Untuk Kamar Tidur? Yuk Cek Beberapa Inspirasi Berikut Ini!


Kamar tidur merupakan ruangan yang dapat didesain sesuai keinginan Anda, karena Andalah yang akan menghabiskan sebagian banyak waktu di dalamnya. Kamar tidur yang baik adalah yang dapat membuat Anda nyaman dalam beristirahat dan mejadikan Anda merasa lebih segar setelah seharian beraktifitas. Desain-desain kamar tidur dengan memainkan konsep warna ini kami dapatkan dari beberapa desainer dunia.

Biru Langit

Biru langit atau biru muda adalah salah satu warna yang menimbulkan efek santai untuk penghuninya. Itu sebabnya warna-warna ini sangat diimpikan orang untuk diterapkan pada kamar tidurnya. Tempat tidur dan bantal nuansa romawi serta berbahan sutra dari Raoul Textiles sangat cocok menjadi bagian dari kamar ini, serta ditambah meja nakas dan lampu meja karya Bunny Williams Home.

 

Orange

Memilih warna orange untuk kamar tidur utama bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan kesan fun. Hal ini juga dipilih oleh desainer Amanda Lindroth untuk kamar utama pada sebuah rumah di Bahama. Menggabungkan warna orange dan putih pada wallpaper, tempat tidur, dan furniture dapat menimbulkan efek ceria pada kamar tidur Anda.

 

Kuning

Inspirasi kamar tidur bernuansa kuning satu ini berasal dari sebuah kamar tidur utama pada rumah pantai Tudor yang menghadap ke arah pantai, didapat dengan sentuhan wallpaper dari Christopher Farr Cloth Carnival. Tempat tidur dengan bahan goni khusus dengan hiasan kuku serta sarung bantal monogram dari Leontine Linens sangat indah dilengkapi dengan sprei dari Schweitzer Linen dan Les Indiennes.

 

Hijau Rumput

Warna hijau ini terdapat pada kamar tidur sebuah rumah di kota East Hampton, New York. Desainer Meg Braff menggunakan warna putih yang kuat untuk menyeimbangkan panas di dinding karena cuaca di negara tersebut cukup ekstrim. Penggunaan karpet yang memberikan efek “rumput” dapat memberikan kehangatan dan memberikan sebuah karakter yang kuat, kata desainer Braff. Dengan demikian kamar tidur terasa lebih segar dan juga bersih.

 

Kombinasi Biru dan Lime

Sebuah kamar pada apartemen di New York yang di desain oleh Amanda Wisbet ini sangat inspiratif. Pilihan perpaduan warna biru dan lime sangat indah dan menarik untuk diterapkan pada kamar tidur. Dengan menggunakan tirai dan sandaran kepala dari bahan wol buatan Holland dan Sherry ini dapat menciptakan nuansa nyaman serta hangat. Ditambah aksesoris karpet dari Custom Cool Rugs dapat menambah sentuhan kegembiraan pada kamar tidur Anda.

 

Kombinasi Biru dan Ungu

Sebuah kamar tidur yang di desain oleh desainer Ashley Whittaker di kota Greenwich, Connecticut ini ditujukan untuk anak perempuan usia perkuliahan yang menginginkan desain modern namun ingin tetap terlihat muda dan feminin. Perpaduan warna ungu Lavender dan tosca serta warna biru laut menciptakan sebuah keunikan tersendiri yang menegaskan sebuah kamar perempuan tanpa terkesan berlebihan. Dia menggunakan tempat tidur karya Matouk Mirasol dan menambahkan selimut karya Suzanni.

 

Kombinasi Abu-abu dan Biru

Desainer Tobi Fairley memilih menggunakan warna biru keperakan pada kamar tidur utama di sebuah rumah di kota Fayetteville, Arkankas. “Ini merupakan lambang Hollywood yang glamour, yang diinginkan klien saya,” kata Fairley. Bagian header memakai bahan sutra dan satin untuk menserasikannya. Ditambah dengan pengaturan meja, cermin dengan model bintang laut serta tempat tidur dengan sentuhan kilau, itu membuat Anda ingin selalu kembali ke kamar Anda.

Sumber:housebeautiful


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

YOU MIGHT ALSO LIKE


LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter