article / Bedroom / Kamu Workaholic? Desain Kamar Tidur Ini Mungkin Cocok Denganmu
23 Mei 2018 192 Views

Kamu Workaholic? Desain Kamar Tidur Ini Mungkin Cocok Denganmu

Mengerjakan bertumpuk - tumpuk kerjaan yang sudah dibatas deadline, tentu membuat Anda sangat tertekan secara psikologis di kantor. Belum lagi situasi kantor yang kurang kondusif untuk menyelesaikan tugas tersebut. Tentu bagi anda yang merupakan pekerja keras akan mengerjakan tugas tersebut hingga selesai. Anda pun sangat membutuhkan lingkungan yang dapat menaikkan mood supaya ide dapat bermunculan dan membantu dalam penyelesaian tugas. Bila si pekerja keras memiliki keteguhan untuk berhemat, tentu tidak akan menyelesaikan tugasnya di cafe. Mereka pasti akan lebih memilih rumahnya sendiri sebagai tempat untuk mengerjakan tugasnya. Bagi mereka yang tidak memiliki ruang kerja, tentu kamar tidur menjadi tempat ternyaman untuk menggarap segala pekerjaannya. Maka dari itu, kami memiliki beberapa ide yang dapat membantu meningkatkan kualitas tidur dan bekerja untuk sang perkerja keras. 

Kamar Tidur Suasana Kalem

www.brilio.net

Mungkin model seperti ini sudah banyak tersebar dalam majalah-majalah. Namun bila anda tidak memiliki ruang tidur yang cukup luas, desain ini bisa diterapkan dengan baik. Posisi meja kerja dengan tempat tidur yang tidak terlalu jauh memungkinkan anda dapat langsung menjangkau peralatan kerja anda sebangun dari tidur. Anda juga dapat mengorganisir barang- barang kerja anda di laci-laci pada meja kerja. Ketika anda sudah selesai mengerjakan tugas, berbaring dikasur juga akan lebih nyaman. Kursi menjadi salah satu hal yang penting saat bekerja, maka dari itu pemilihan sofa yang empuk akan sangat bijak.


Kasur dan Meja Kerja Sederhana

www.brilio.net

Bila anda memiliki ruangan tidur yang lebih kecil dibanding desain yang sebelumnya, mungkin desain satu ini bisa menarik perhatianmu. Meja kerja yang menyatu dengan kasur tidur tidak memakan banyak tempat dalam ruang. Tidak diperlukan kursi untuk meja kerja karena bisa sepaket dengan kasurnya. Menghemat tempat dan biaya, bukan? Bila anda mulai bosan dengan posisi bekerja dikasur atas, anda bisa mencoba membuka kasur yang bawah dan kasur di atas bisa dialihfungsikan menjadi meja atau sebagai tatakan alat-alat elektronik pendukung kerja anda. Cukup menarik, kan? 


Kamar Tidur di Loteng

www.brilio.net


Anda memiliki area loteng kosong di rumah? Tentu ruang tersebut bisa diubah menjadi sebuah kamar tidur sekaligus ruang kerja yang cantik. Untuk membuat kamar seperti ini tidak perlu tempat yang luas. Bahkan bawah tangga pun bisa disulap menjadi sebuah ruangan serbaguna. Ruangan yang menyatu dengan bagian atap ini akan sangat baik jika ditambahkan dengan jendela kaca. Jendela tersebut akan langsung segera membangunkanmu dengan sinar matahari ketika pagi hari datang. Apa kamu tertarik dengan ide seperti ini? 

Tempat Tidur Didalam Ruang Kecil

www.brilio.net

Desain yang satu ini sangat bisa digunakan bila anda tidak punya ruang tidur yang besar. Dengan ide seperti ini, tempat tidur yang mendempet pada jendela membuat anda tersadar jika pagi hari telah datang. Anda pun tidak perlu khawatir terlambat ke kantor. Namun anda harus sangat berhati-hati dalam penggunaan stop kontak, karena tempat yang minim seperti sangat membahayakan dan akan memudahkan percepatan arus pendek. Namun itu semua bisa diatasi dengan memperhatikan posisi stop kontak sesuai dengan ketentuan, misalnya stop kontak tidak dekat dengan posisi tempat tidur dan berada dalam keadan mati bila meninggalkan kamar tidur. 

Jadi bagaimana? Dari beberapa ide tersebut, kira-kira desain mana yang sesuai dengan jiwa pekerja keras di dirimu?


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter