article / Furniture / Pilihan Kursi Offbeat Untuk Tampilan Baru Ruang Santai Di Rumah
10 Juni 2019 44 Views

Pilihan Kursi Offbeat Untuk Tampilan Baru Ruang Santai Di Rumah

Kursi jelas merupakan kebutuhan, tetapi itu tidak berarti mereka harus membosankan. Jangan puas dengan empat kaki dan bentuk yang membosankan. Desainer telah datang dengan kursi yang berseni dan nyaman serta fungsional. Alih-alih memilih sesuatu yang akan berbaur, pilih gaya yang menonjol. Lihatlah beberapa kursi keren ini dengan desain yang jauh dari konvensional.

 

Kursi Kisi Lengan

Di dalam atau di luar, kursi bergaya dengan pegangan Grid Fikissimo akan menarik perhatian. Struktur besi setengah lingkaran dan dimensional mendukung keindahan bentuk dari kursi.

Alibaba.org

Sentuhan arsitektur pada kursi modern membuat kursi dapat tahan lama dan praktis di dibawa-bawa di sekitar rumah, dari teras hingga ruang tamu. Kursi keren yang sangat tidak biasa ini meningkatkan estetika rumah Anda.

 

Kursi Arsitektur Glass & Ply

Seperti bangunan kota tinggi dan bertingkat, Glass and Ply Chair by Odddot adalah kursi arsitektur yang akan menjadi titik fokus ruangan. Kurva elegan, berbentuk tapal kuda dari kayu lapis mengkilap dan bertingkat, masing-masing segmen dipisahkan oleh sepotong logam berkilau. Di dalam kurva, sepotong kaca tebal berfungsi sebagai tempat duduk, membuat kursi bertingkat ini nampak artistik.

Amazon.in

Kursi modern dan artistik ini diciptakan oleh dua orang asal Inggris, yang keduanya memiliki latar belakang dalam desain pameran dan manufaktur. Kursi offbeat adalah pilihan yang cocok untuk kantor, rumah atau ruang tamu.

 

Kursi Minimalis

Minimalis dan modern, kursi malas karya Ronan dan Erwan Bouroullec ini sangat bergaya. Tidak seperti kursi pada umumnya, kursi malas ini memiliki busa yang padat yang indah dan desain yang klasik.

Alibaba.org

Kursi malas Quindici ini memiliki bentuk kaki kursi yang tidak penuh sehingga membuat orang yang duduk merasa seolah-olah mengambang, yang menciptakan desain santai dan ergonomis.

 

Kursi Marvels Logam Terlipat

Agak mirip dengan origami, kursi edgy ini sederhana namun sangat dimensional. Garis-garis memutar yang terbuat dari rangka logam membuat orang yang duduk seakan-akan terliha tmelayang. Studio desain dan fabrikasi Arcana Metals di Queens, New York menciptakan keindahan geometris yang memiliki kesan sangat dramatis. Sebuah karya dari logam bengkok, dilapisi dengan warna yang menarik, kursi modern ini sangat ideal untuk meja makan atau untuk bercakap-cakap di ruang tamu.

Interior.com




 

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter