article / Home Decor / Hunian Serba Pink Milik Azusa Sakamoto sang Fanatik Barbie yang Unik
05 Maret 2018 860 Views

Hunian Serba Pink Milik Azusa Sakamoto sang Fanatik Barbie yang Unik

Menyukai suatu hal tentunya menjadikan seseorang melakukan berbagai hal untuk memenuhi kegemarannya. Azusa Sakamoto, perempuan berumur 36 tahun keturunan Jepang yang tinggal di Los Angeles ini menghabiskan sekitar $70.000 untuk mencurahkan obsesinya terhadap Barbie selama 20 tahun. Baginya boneka cantik barbie ini merupakan idola yang menjadi inspirasinya.

kamar azusa via thesun.co

Tidak hanya memiliki 140 boneka barbie, Ia pun berdandan seperti barbie setiap harinya. Huniannya pun juga didesain dengan warna merah muda di keseluruhan sehingga terlihat seperti rumah impian barbie. Tidak hanya furniture saja, bahkan sepatu dan juga tas serta pernak-pernik memenuhi keseluruhan hunian.

nail art ala barbie via thesun.co

Perempuan yang berprofesi sebagai ahli kuku ini tidak terobsesi menjadi barbie manusia, akan tetapi ia menyukai merk barbie ini. Selain itu ia pun juga senang dipanggil sebagai barbie. Pertama kali hal yang membuatnya tertarik dengan barbie adalah saat ia membeli kotak makan barbienya diumur 15 tahun.

karpet dan hiasan warna merah muda via facebook

Rumahnya yang berukuran studio ini didesain dengan sangat baik dengan pembagian satu ruang untuk berbagai macam fungsi. Di dalam ruangan ini terdapat tempat tidur yang berdekatan dengan ruang tamunya. Semuanya didesain serba pink, dari pink menyala hingga warna pink yang kalem. Di area tidur ini juga cahaya masuk secara maksimal ke dalam ruangan karena terdapat jendela di kedua sisi sudut ruangannya.


area kerja azusa via thesun.co

Lalu untuk bagian yang berada di sebelah area tidurnya, terdapat ruang kerja dan area dapur. Ruangan ini dipisahkan dengan kabin rak sehingga orang yang masuk ke dalam rumahnya tidak langsung melihat ke area ruang tidurnya. Meja kerja dimana Azusa bereksperimen dengan kuku pun terdapat di area ini.

dapur rumah azusa via thesun.co

Area dapurnya juga dipenuhi dengan berbagai peralatan serba barbie. Kulkasnya pun dihiasi dengan tulisan barbie berwarna merah muda. Rak-rak yang tergantung di dapurnya memiliki warna pink yang lebih pekat dan lebih muda sehingga terlihat tidak monoton. Warna putihnya pun menjadi penyambung dan penetral untuk ruangannya.


tas koleksi milik azusa via facebook

Di dalam kamar ini juga terdapat rak-rak tas dimana tas Azusa pun tidak hanya sekedar menjadi fungsi sandang saja akan tetapi menjadi aksesoris yang mempercantik ruangan. Ditambah lagi dengan berbagai rak kaca tempat dirinya memajang koleksi boneka barbie nya. Area ini merupakan focal point dari keseluruhan ruangan.

koleksi barbie via caters news

Ia sangat memperhatikan bonekanya sehingga boneka barbienya dapat tersimpan dengan keadaan aman dan baik. Bahkan bonekanya ini sendiri memiliki area khusus seperti rak baju dan penyimpanan berbagai aksesorisnya dalam ukuran mungil.


aksesoris barbie via facebook

Tidak hanya area studionya saja, bahkan kamar mandinya pun juga ia desain dengan tampilan barbie yaitu merah dan stiker tulisan barbie. Dikeseluruhan dindingnya terdapat foto dan juga pigura gambar barbie. Tidak hanya penghias saja, tentunya berbagai gambaran pigura ini pun menjadi inspirasi bagi Azusa menjalani kehidupannya.

Berbagai stiker bertuliskan barbie menghiasi hunian ini. Jika ia tidak menemukan furniture yang memiliki tanda barbie, ia pun menempelkan furniture merah muda tersebut dengan stiker barbie. Unik dan juga menarik.

Berikut video tour rumah Azusa Barbie

Video wawancara Azusa Barbie

sumber: thesun.co | caters news | facebook Azusa

 

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter