article / Sunroom / Variasi Desain Jendela Yang Mempermanis Ruang Dalammu
16 Desember 2016 803 Views

Variasi Desain Jendela Yang Mempermanis Ruang Dalammu

Semua orang tau bahwa jendela salah satu ventilasi udara ruangan untuk sebuah bangunan, namun selain fungsi tersebut ternyata banyak hal yang dapat meningkatkan suasana nyaman di dalam kamar tidur.

berikut diantaranya...

Desain jendela seperti di samping akan memberi  sebuah suasana yang menarik untuk penghuni kamar tersebut. Empat buah jendela yang digabungkan menjadi satu yang seolah hanya satu jendela dan dikombinasikan dengan sebuah bangku yang dekat dengan jendela akan menjadi kombinasi yang kece untuk variasi kamarmu.

Desain kedua adalah jendela single yang permanen alias tidak bisa dibuka yang cocok untuk ruang dalam ber AC. kamu juga bisa menambah aksesoris favoritmu seperti bantal,karpet, bahkan vast bunga, Jendela kecil nan tinggi tersebut cocok menjadi tempat favorit mu ketika bersantai di dalam kamar.


Desain ketiga adalah jendela seperti di samping nggak kalah keren dengan desain yang lain. Desain jendela mati yang ditempatkan di sudut ruang, dapat menaikkan intensitas pencahayaan di dalam kamarmu. 

Selain mempunyai space untuk duduk di area jendela, peletakan jendela seperti model tersebut tidak boleh sembarangan agar terhindar dari sinar matahari langsung dan menambah panas suhu ruang kamarmu ya.


 

Kekurangan gairah ketika bekerja di ruang kerja? Mungkin kamu butuh desain jendela yang kece seperti di samping ini.


 

Desain jendela sliding dengan kosen berbahan aluminium ini, memberi kesan ringan dan luas. Tinggal letakkan saja meja kursi kerja mu berdekatan dengan jendela kece tersebut.

Desain terakhir adalah desain yang super multifungsi untuk rutinitas sehari-hari mu. Desain jendela yang besar beserta luas, dipadu dengan tempat duduk di dekat jendela, dan rak-rak buku favorit mu di sisi kiri kanan, akan menambah mood booster mu. Kamupun bisa tiduran di dekat jendela sambal menikmati view keluar dan juga bisa untuk tempat nyedu kopi mu beserta membaca buku-buku favoritmu.

 

sumber foto : apartmentteraphy.com, belatheephotography.com

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Mohammad Rifki Syahwidhie
mahasiswa arsitektur tahun terakhir / concerning interior,exterior, & Landscape design / menerima job desain

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter