article / Kitchen / Punya Dapur Menghadap ke Area Terbuka di Rumah? Kenapa Tidak?
19 November 2018 91 Views

Punya Dapur Menghadap ke Area Terbuka di Rumah? Kenapa Tidak?

Pengertian dapur menurut Wikipedia adalah berarti suatu tempat, biasanya di dalam rumah, di mana seseorang melakukan suatu aktivitas mengolah dan menyediakan bahan makanan. Aktivitas seperti ini dinamakan dengan kegiatan memasak. Di sisi lain, kata dapur juga bisa mengacu pada aktivitas memasak ataupun hasil daripada aktivitas ini. Tetapi kami menawarkan beberapa ide dapur yang tak biasa. Memasak di luar ruangan tentu bisa menjadi ide yang menyenangkan, berikut beberapa ide yang bisa dibagikan. 

 

Adem banget ini #pengeenn

sumber foto

Dapur di Taman Belakang

Menempatkan dapur bisa menjadi hal baru dan unik dari hunian anda. Giliran anda untuk pintar - pintar memilih perpaduan warna yang sesuai dengan selera anda. Tentu akan menambah rasa nyaman anda dalam memasak bukan? 

 


sumber foto

Ruang Terpisah dari Rumah

Ide yang kedua tak kalah menarik. Bukan hanya dapur yang anda sertakan pada taman namun mini bar. Tentu ide ini bisa saja semakin memanjakan penghuni dan tamu - tamu kehormatannya. Tentu segala hal bisa anda lakukan  dalam satu ruangan saja. Semakin menyenangkan bukan? 

 

sumber foto


Dapur dan Area Makan

Berikut cocok untuk hunian dengan tipe minimalis? Mengapa cocok? Bila anda tidak memiliki ruang luas untuk membuat kebun dan dapur tentu ide ini bisa dipraktekkan. Anda tetap bisa menikmati hari libur di daerah belakang dapur anda.  

Pemilihan produk furniture juga menjadi perhatian, jangan sampai kebesaran atau kekecilan dari kebutuhan anda, jangan sampai menyesal di kemudian hari.

 


sumber foto

Ala Tempat Piknik

Ide yang 1 ini tak jauh berbeda dengan yang no 2. Namun pada ide sentuhan kayu dan kesan taman yang tak terlalu besar yang memiliki cerita berbeda dengan ide sebelumnya. Khusus untuk ide ini anda memerlukan ruangan yang agak besar untuk mempraktekkan sesuai dengan ekspektasi.

 

sumber foto

Dapur ala Skandinavian

Ide yang terakhir kali ini ala - ala skandinavian. Gaya interior Skandinavia ini merupakan konsep desain yang populer di gunakan di negara-negara Skandinavia. Karena konsepnya yang simpel serta terdapat kesan natural membuat interior Skandinavia menjadi sebuah gaya desain yang fleksibel, bisa diaplikasikan ke setiap ruangan di rumah termasuk di dapur anda. Jadi kira- kira ide mana yang menarik buat anda?


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment

Sarah Dwi Putri
21 November 2018
nice one
 

LEAVE A COMMENT


invisible hit counter