article / Bathroom / Dekorasi Bathtub Cocok Bagi Para Pengantin Baru
23 Maret 2020 140 Views

Dekorasi Bathtub Cocok Bagi Para Pengantin Baru


Anda saat ini sedang bingung memilih - milih beberapa ide untuk mengisi kamar mandi anda? Sudah terencana untuk membuat Bathub? Sudah membayangkan Bathub anda mau dibuat seperti apa? 

 

Apalagi bila Anda pengantin baru, ingin membuat semakin spesial untuk pasangan anda? Tentu beberapa contoh ini bisa anda terapakan dengan beberapa sentuhan  hal spesial untuk interior rumah anda 

 

1. Bersama Alam 

 sumber : cdn.home-designing.com

 

Anda bisa merasakan relaxaxing yang luar biasa bila saat memasuki daerah ini. Mengapa tidak pemandangan yang luar biasa terpampang nyata pada mata anda. Tentu ide ini bisa membuat anda dan pasangan berlama - lama dan enggan berpindah ke ruangan lain. 

Sebagai tambahan anda bisa menambahkan beberapa taburan mawar tambahan penghias, tak kalah lagi bila ditambahkan typography ungkapan rasa sayang anda kepada pasangan

Menambah suasana romantis tentunya.

Tertarik mencoba? 

 

2. Bathub Indoor

 

sumber : cdn.home-designing.com

 

Ah! ide indoor ini cocok bagi anda yang tak suka dunia luar.

Ide ini juga tak kalah menyenangkan dengan Ide no 1

Rasanya pepatah " Dunia milik berdua" bisa dinyatakan dalam bentuk seperti ini 

 

3. Bathtub dekat dengan kasur

 

sumber : cdn.home-designing.com

 

Merasa jauh bathub dengan kasur kesayangan anda? 

Jangan khawatir ide seperti ini terasa seperti "Honeymoon" setiap hari

Menarik bukan? Tingkat kebahagiaan anda semakin meningkat bersama pasangan sampai akhir hayat. 

 

4. Bathub dengan suasana bebatuan dan kayu

sumber : cdn.home-designing.com/

 

Bathub versi ini mengandalkan unsur bebatuan yang menempel di dinding dan penggunaan lantai kayu yang membuat bathub anda semakin instagramable. Ditambah pencahayaan yang redup membuat susana menjadi relax.

Tentu anda tidak akan mengabaikan momen indah bersama sang pasangan bukan? 

 

5. Bathub dengan sentuhan romantis

sumber : id.pinterest.com

 

Ide ini khusus untuk anda yang mengingini tingkat privasi cukup tinggi dan tidak ingin diganggu oleh siapapun kecuali belahan jiwa anda. Dengan bantuan lilin disekitar ruangan menambah suasana romantis yang sudah tercipta dari ruangan tersebut. 

 

Jadi Bagaimana? Anda sudah membicarakan bersama pasangan? 

Tunggu apalagi ...... 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter