article / Interior / DESAIN BARBERSHOP MULAI DARI YANG RETRO HINGGA KEKINIAN  
11 Oktober 2020 152 Views

DESAIN BARBERSHOP MULAI DARI YANG RETRO HINGGA KEKINIAN  


 

Saat ini lagi marak-maraknya berbagai jenis model gaya rambut yang mengikuti trend, dan itupun sejalan dengan banyaknya tukang cukur rambut  profesional yang membuka usaha yang kita kenal dengan bahasa kekinian yaitu barbershop. Namun disini kita tidak akan membahas tentang style rambut, melainkan lebih fokus membahas tentang desain barbershopnya.

 

 

Copyright by Pinterest.com

Desain barbershop semakin marak beredar diberbagai situs maupun di media sosial seperti instagram. hal tersebut merupakan sumber referensi atau memberikan ide bagi masyarakat yang sedang mencari bagaimana model yang pas untuk mendesain interior barbershop.

 

 

Copyright by Dailyvanity.com

Dengan mengusung desain barbershop keren tentu saja memberikan nilai lebih sehingga bila dilihat dari segi tampilannya saja sudah terlihat profesional dan meyakinkan banyak orang memilih barbershop kita untuk pangkas rambut.

 

 

Copyright by Storyblok.com

Di bawah ini ada 5 style desain barbershop keren yang telah kita persiapkan untuk kalian yang tujuannya yaitu untuk memberikan referensi dalam menerapkan desain barbershop.

 

Style Klasik

Copyright by Pinterest.com

Memakai pola lantai dari parquet, seakan menggunakan material kayu. Menggunakan wallpaper 3D dengan tekstur batu bata lama yang tersusun rapi akan menguatkan style yang satu ini. Menciptakan ruang yang hangat dan bersensasi oldest.

 

Style Vintage

Copyright by Dailyvanity.com

Style ini menggunakan banyak dekorasi dinding, berbagai gambar full frame dan beberapa benda-benda yang bernilai dipajang pada dinding, memilih warna hijau tua untuk dinding memberi rasa kental yang khas untuk desain ala vintage yang satu ini.

 

Style Elegan

Copyright by Storyblok.com

Elegan untuk kebanyakan orang berarti mewah dan mahal, barbershop yang satu ini menggunakan ide kenyamanan tersebut untuk menarik minat para pengunjung untuk datang, menggunakan bantalan kursi kulit sintetis serta memilih warna hitam pada dinding dan mengatur pencahayaan lampu LED sedemikian rupa sangat mendukung desain ini.

 

Style Minimalis

Copyright by Dawnmalone.com

Desain ini sangat simple karena hanya menyediakan meja alat, kaca besar, dan ruang untuk keramas, hiasan dinding tidak begitu banyak dan barang disusun secara rapi dan beberapa aksen kayu pada dinding, yah begitulah desain minimalis, menjaga simple dan kesederhanaannya.

 

Style Aesthetic

Copyright by Pinterest.com

Desain yang terakhir ini sedang sangat disukai oleh banyak anak remaja saat ini, menampilkan ruang ala-ala desain estetik. Desain ini mirip dengan minimalis, tapi desain ini menggunakan lebih sedikit furnitur untuk menunjang suasana dan pemilihan palet warna yang “itu itu saja”(abu-abu, putih dan cokelat muda) menjadi kuncinya.

 

Pastikan dalam memilih dekorasi gambar pada barbershop khusus untuk interior haruslah pas agar tidak mengganggu ide desain style dasar yang kamu pilih. Dekorasi barbershop disarankan untuk tidak melibatkan banyak furnitur serta menyingkirkan barang-barang yang sifatnya dapat mempersempit ruangan.

 

 

Copyright by Dawnmalone.com

Jika kita tidak bisa atau kurang paham masalah desain barbershop, kamu bisa menggunakan jasa desain interior untuk mendesain barbershop sesuai dengan yang kamu inginkan.

 

 

Copyright by Pinterest.com

Desain logo barbershop juga harus diikut sertakan agar semua orang tahu, bahwa kamu memiliki barbershop walaupun hanya sekedar melihat dari jauh. hal ini tentunya bisa menarik perhatian.

Untuk hasil yang maksimal, tetap kunjungi Furnizing.com untuk mengupgrade berbagai macam informasi mengenai dekorasi rumah dan inspirasi desain rumah idaman kamu yah, kamu juga dapat menemukan banyak inspirasi desain lainnya di Furnizing.com. Selamat bereksplorasi untuk mendekor kebahagiaan kamu yah!


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
M. Choirul Maruf
Content writer, art enthusiast, loves to write to heal und liebe alles über Deutschland

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter