article / Home Decor / Desain Interior Kamar Tidur Yang Intagramable
09 Maret 2019 749 Views

Desain Interior Kamar Tidur Yang Intagramable

Dijaman yang milenials ini banyak orang yang berlomba-lomba untuk lebih diperhatikan oleh khalayak ramai dan mendapatkan penghasilan dari hal tersebut seperti menjadi youtubers, vlogger dan lain sebagainya. Salah satu yang simple adalah menjadi instagramable dan bisa mendapat endorse dari berbagai macam produk, nah kami mempunyai ide yang cukup instagramable juga untuk tampil menarik setiap hari di ruang kesayangan kamu yaitu kamar tidur, cekidot…

Antique Glamour Girl

Image credit: stacieflinner

Desainer interior yang berbasis di San Francisco ini dipenuhi dengan campuran gaya interior yang luar biasa. Untuk memberikan kesan pertama yang baik pada kamar kerja kamu, cobalah karpet dengan ukuran yang cukup besar dan kursi beraksen sama dengan furniture lainnya (lebih serasi dengan warna yang mirip dengan tempat tidur kamu) yang diletakkan secara asimetris, sehingga menciptakan momen yang sempurna dan menjadi tempat untuk mengenakan sepatu sebelum keluar pintu.


Minimalis Monokromatik


Image credit: csanyi

Setiap orang di Instagram akan menampilkan segala sesuatu yang akan membuat iri hati para viewersnya. Ini menunjukkan kemampuan desainer yang luar biasa untuk menangkap cahaya alami yang masuk kedalam ruang kamar. Foto kamarnya adalah contohnya. Meskipun ruangan itu sudah memiliki langit-langit yang cukup tinggi, dia menampakkan langit-langit kamar yang ditata menarik dan dengan memilih tempat tidur yang low-profile dan melengkapinya dengan beberapa bantal besar yang dekoratif layaknya hotel.


Eklektik Warna

Image credit: joannagoddard

Banyak orang berpikir tentang warna pada dinding akan memberi kesan sempit pada ruangan kamu dan membuat ruangan terasa datar. Blogger yang satu ini membuktikan dengan semburat warna yang dipilih dengan cermat, tekstur yang gamblang, dan kilau emas, dinding yang bisa terasa bahagia, segar, dan lebih besar efeknya untuk mood kamu ketika bangun dari tidur.

Modernis Convertible

Image credit: robbiel1

Desain yang satu ini menampilkan bayangan muram dan palet warna yang terkontrol, dan kesederhanaan yang berani dari kamar tidur yang diatur ini. Penambahan aksen dinding (bahan tonal) dapat memberi kamu lebih banyak pilihan gaya dekorasi, menampilkan tempat tidur yang low-profile serta menyediakan area ruang ganti disebelah tempat tidur.

Blogger It Girl

Image credit: designlovefest

Desain ini lebih menekan pada warna putih cerah dan warna tone kayu yang memberi kesan sustainable. Tempat tidur serba putih dan bingkai tempat tidur dari kayu pinus dan dekorasi dinding yang cute dipadukan dengan karpet lantai Maroko, konsol marmer, dan beberapa tanaman untuk memberikan aksen yang manis pada ruangan ini.

Nah itulah beberapa referensi kami tentang desain kamar tidur yang sangat Instagramable, dijamin nggak bakal ketinggalan jaman dan akan membuat para viewers dan likers Instagram mu bertambah banyak… see you next article


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter