article / Home Decor / Berencana Liburan ke Bali dengan Pasangan? Kamu Perlu Bermalam di Tempat Ini
19 Juni 2017 307 Views

Berencana Liburan ke Bali dengan Pasangan? Kamu Perlu Bermalam di Tempat Ini

Berlibur ke Bali tentunya akan asyik dilakukan ketika bersama dengan keluarga ataupun pasangan. Berbagai nuansa pantai dan tropis yang menantimu di Pulau Dewata tersebut. Pasir putih, air biru bening, dan cuaca yang hangat cocok untuk beraktivitas outdoor. Akan tetapi ada satu hal lagi yang harus melengkapi hari berliburmu yaitu tempat tinggal sementara yang nyaman. Jika menyewa kamar hotel tentunya tidak akan mengakrabkan suasana ketika liburan, maka dari itu salah satu tempat yang bisa dipilih adalah villa.

Villa di Bali pastinya memiliki beragam konsep dengan mengutamakan tema tropisnya. Salah satunya Villa Ace di Seminyak Bali. Memilih villa akan memberikan ruang berkumpul yang dapat difungsikan untuk kebersamaan. Ditambah lagi suasana hunian yang tropical.

Villa ini terlihat sangat nyaman dengan perpaduan style kontemporer dengan tropical. Berada di area yang sangat tenang di jantung area Seminyak, privat villa ini terasa sangat homey dengan dekorasi yang sederhana. Membuat para tamu merasa dimanja berada dalam hunian ini.

Bangunan seluas 180 meter persegi ini dibangun di atas lahan sebesar 200 meter persegi. Area ruang tamu terbuka yang tergabung dengan ruang makannya menjadi pusat untuk hunian villa ini. Warna sofa yang netral membuat ruangan terasa lebih syahdu dan tidak terlalu mencolok. Tentunya warna abu-abu ini menyeimbangkan dengan keseluruhan warna lain dalam villa. Meja pada ruang tamu ini pun terasa unik dengan bentukan kayu yang terlihat masih alami.

Dapur pada villa ini memperlihatkan desain yang modern dan menciptakan tema tropical dengan menggunakan kayu, dan tanaman rumah yang subur. Bentukan meja ovalnya memberikan kesan yang unik dan menyesuaikan fungsinya. Dibandingkan dengan bentukan persegi yang solid, oval akan memberikan kesan ruang yang bebas dan tidak kaku. Letak dapur yang berada di sudut ini pun terasa fleksibel. Ditambah pula meja dan bangku di dapur memberikan kesan bar.

Dua kamar tidur yang cukup untuk mengakomodasi 4 orang tamu ini berada di lantai yang berbeda. Kamar tidur utama berada di lantai atas. Ruangan ini dilengkapi dengan teras menuju ke luar ruangan dan juga kamar mandi dengan bathub dan shower yang memberikan nuansa alami dengan ala hutannya. Pintu dan furniture dengan kesan rustic pun dihadirkan dalam ruangan ini. Dengan warna biru di kamar memberikan suasana yang lebih adem dan sejuk.

Sedangkan kamar keduanya berada di lantai dasar. Dekat dengan segala ruangan dan tentunya dilengkapi dengan jendela kaca yang menghadap ke arah kolam dan taman di area outdoor. Bentukan tempat tidurnya pun masih sama dan dilengkapi dengan kelambu yang cantik. Bedanya pada ruanngan yang satu ini lebih memberikan suasana yang hangat. Dilihat dari warna merah yang digunakan dan suasana yang ditampilkan oleh lampu kuning dari dalam maupun luar ruangan.

Kembali lagi ke ruangan tengah villa. Ruangan yang terbuka dengan tiga fungsi ini memberikan keleluasaan masing-masing untuk bergerak di dalamnya. Keunikan yang terdapat dari ruangan ini juga terlihat dari tangga beton yang tampak melayang. Memberikan kesan modern kepada hunian. Bentukan meja makan yang diberi kesan alami pun menjadi nilai lebih bagi ruangannya.

Dari area ini pula, kolam privat dan teras yang dilingkupi oleh tanaman hijau terlihat jelas dan menambah keasrian rumah ini. Perpaduan ornamen penghias tradisional, karya seni klasik dan patung menciptakan tema suasana Bali. Dinding pembatas yang terbuat dari bambu pun menjadi sebuah view yang menarik di dalam villa.

Sebuah villa ini bisa dibandrol dengan harga sekitar Rp 2.400.000 per malamnya. Tentunya fasilitas yang didapat dan keasrian yang ditampilkan hunian ini pun akan membuat kamu dan keluarga atau pasanganmu merasa nyaman dan santai. Bentukan villa ini pun bisa jadi inspirasi untuk mendekor rumahmu jadi lebih harmonis.

sumber: foto | villa ace

Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter