article / Interior / Ice Cream World: Kafe Es Krim Instagramable yang Berada di Jogja dan Bali! Khusus Buat Kamu yang Hitz dan Suka Es Krim!
14 Mei 2018 4K Views

Ice Cream World: Kafe Es Krim Instagramable yang Berada di Jogja dan Bali! Khusus Buat Kamu yang Hitz dan Suka Es Krim!

Siapa yang tidak suka makanan manis es krim? Ya, makanan penutup ini sangat disukai oleh berbagai kalangan dari anak muda hingga orang dewasa. Apalagi ketika panas siang hari menyengat, akan sangat menyegarkan menyantap makanan manis ini.

Bagi pecinta es krim yang berada di Bali dan Jogja, tentunya kamu harus datang ke kafe es krim yang satu ini yaitu Ice Cream World. Kafe yang baru saja dibuka tanggal 13 Februari 2018 ini masih tergolong baru. Untuk lokasinya, di Jogja berada di Jalan Solo Km 11 No 31, Desa Sukoharjo. Sedangkan di Bali berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar. Tidak hanya es krim dan gelato yang menggiurkan namun berbagai interior kafe ini juga bisa menjadi spot foto untuk update instagrammu. Yuk simak bagian dalam dari ice cream world ini!

Es Krim Cone Raksasa, Spot Berfoto dengan Properti Es Krim Setinggi Manusia

ice cream world jogja via hargatiketwisatakita

Pada es krim cone raksasa di Jogja, suasana di dalam ruangannya terasa lebih hangat dan playful. Hal ini dikarenakan warna dinding ruangannya yang berwarna kuning dan oren serta dudukannya yang unik berbentuk kue. Tentunya tampilan es krim yang berwarna-warni itu menjadi salah satu spot foto yang harus diabadikan.

ice cream world bali via instagram

Punya properti yang serupa namun suasana yang berbeda. Jika di Jogja menawarkan ruang yang hangat, untuk spot foto yang satu ini punya kesan dingin dengan tampilan dinding berwarna birunya. Dilengkapi dengan dudukan berbentuk es krim sandwich dan juga bantalan donat pink yang lucu. Tentunya jadi makin ingin pergi ke kafe satu ini.

Kolam Bantal Empuk dan Unik yang Berasa Seperti Liburan


kolam bantal ice cream world jogja via hargatiketwisatakita

bantalan yang berbentuk seperti marshmallow memenuhi kolam buatan dalam ruangan ini. Tentunya di dalam kolam bantalnya, kamu bisa berendam ataupun tiduran karena bantalnya yang empuk. Tentunya spot foto ini juga tidak bisa dilewatkan oleh pengunjung kafe.

kolam bantal sprinkle di ice cream world Bali via instagram


Sedangkan di Bali, kolam bantalan ini lebih dipenuhi dengan warna dan bantal berbentuk es krim unik. Suasana di dalam ruangnya tentu terasa lebih hidup dan juga berwarna karena bentuk dan warna dari bantalan yang menjadi fokus utama dalam ruangan. Bantal bulat warna-warni yang tersebar di dalam kolam tentu juga menyerupai salah satu coklat favorit yaitu m&m.

Es Krim Stik Raksasa yang Hitz Banget Untuk Berfoto

es krim stik di ice world bali via instagram

Berbagai macam warna dari es krim stik menancap di dinding maupun lantai ini terlihat sangat cantik. Tidak hanya warna dari propertinya saja, dindingnya yang berwarna-warni pun juga mendukung ruang foto dengan berbagai es krim stiknya. Selain estetis, tentunya ruangan ini terasa menggemaskan dengan berbagai warna dan propertinya.


Baca juga: Heboh Rabbit Town di Bandung, Ternyata Ini Dia Inspirasi Instalasi Museum yang DItiru!!!

Wahana Bermain dengan Properti Bertemakan Es Krim

properti berbentuk scoop es krim via instagram

Area berfoto di ice cream world Bali yang satu ini memang cocok untuk segala macam usia dari anak kecil hingga nenek-kakek sekalipun. Tempat yang dapat dinikmati berbagai kalangan ini bahkan punya properti yang tampak seperti di taman kebanyakan, permainan anak-anak yaitu jungkat-jungkit. Uniknya lagi jungkat-jungkit ini memiliki bentuk menyerupai scoop es krim yang menjadi tema dari kafenya. Sangat menarik bukan?

Ruang Dinding Polkadot yang Kekinian

dinding polkadot ice cream world bali via instagram

Polkadot warna-warni memang menjadi salah satu hiasan kekinian. Tidak hanya dindingnya saja yang menarik namun juga hiasan patung yang menyerupai bentukan beruang dengan tampilan mengkilap tampak seperti sebuah permen. Ruangan yang terlihat luas dan terang karena pelingkupnya menjadikan tempat ini bagus untuk berfoto.

Adanya ice cream world di jogja dan bali ini tentunya menimbulkan pro dan kontra. Hal ini dikarenakan kafe es krim dan segala ruang fotonya mengingatkan kita pada museum of ice cream di LA. Namun terlepas dari hal itu, ice cream world memang harus dikunjungi bagi kamu yang suka sekali dengan es krim!

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter