article / Bedroom / Ide Kamar Tidur Minimalis
31 Desember 2018 2K Views

Ide Kamar Tidur Minimalis

Popularitas desain rumah minimalis sudah tidak diragukan lagi. Sudah terkenal dengan berbagai desain uniknya. Begitu pula dengan desain kamar tidur minimalis. Kamar tidur yang merupakan tempat beristirahat tentu harus bernuansa hangat dan tidak menyakitkan mata. Dengan interior yang minimal dan sederhana, pemilik kamar dapat beristirahat dengan pikiran yang tenang dan bersih.

 1. Sliding Loft that Adjusts to Your Needs

https://id.pinterest.com/

Kamar tidur strategis ini sangat cocok untuk kamu yang sering mengundang teman bersama. Mengapa tidak? Bentuk nya yang simple dan ramping tak memerlukan anyak tempat dan tidak mengurangi rasa nyaman sedikit pun. Bahkan semakin menarik perhatian tamu mu. Berpikir untuk merenovasi kamar seperti ini ? 

2. 

Purekitchen: Studio Oink

 https://id.pinterest.com/

Suka menyimpan barang-barang? Tentu ide dari lemari - lemari ini yang dijadikan satu kemudian ditambah alas tidur seperti ini semakin menarik bukan? Kamu tak perlu menambah tempat untuk alas tidur hanya merapikan sedikit... Traaaa.... Jadideh kamar tidur racngan kamu..... 

Dengan bantuan tangga kecil untuk mempermudah aktivitas mu saat hendak tidur dan hendak beraktivitas. 


Tertarik?

 

3.  

Underbed Storage Solutions for Small Spaces

 https://id.pinterest.com/


Ide yang ini tak jauh berbeda dengan ide diatasnya... 

Dengan corak yang berbeda bisa menambah koleksi inspirasi mu.... 

Lebih tertarik yang mana geng? 

 4. 


bethroom

 https://id.pinterest.com/

Ide yang 1 ini lagi lebih praktis geng! Why not? Ruang kerja dan ruang tidur jadi 1 dan tidak makan banyak tempat. Tapi tetap harus diperhatikan yaaa pilihlah furniture yang kuat dan tidak yang abal - abal sebab nyawa kamu juga yang akan jadi taruhannya. Pstikan vendor furniture yang terbaik supaya tidurmu pun nyaman. 

5.Small Spaces Series - tips for living in small spaces and making the most of them. Boy's room with toy storage and Lego Pieces building.

https://id.pinterest.com/

Bila ide no 4. Meja kerja diatas, ide berikut dibawah geng. Tentu lebih aman yaaa ... tapi tetap harus hati - hati loh yaaaa.... 

Untuk menambah seni di kamar kamu, mungkin bisa menambah "the best quote of your life" supaya kerja mu semakin bersemangat... 

 

Nah geng, intinya jangan sampe salah pilih furniture loh yaaa... 

Aprilia home menyediakan yang kamu butuhkan kok, mau nanya- nanya juga bolehhh :)


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter