article / Building / MENGINTIP BOUTIQUE TAS DAN PAKAIAN YANG DESAINNYA EKSKLUSIF
24 Oktober 2020 134 Views

MENGINTIP BOUTIQUE TAS DAN PAKAIAN YANG DESAINNYA EKSKLUSIF


 

Brand fasion tas dan pakaian asal Paris, Chanel buka butik baru di Seoul, Korea Selatan. Terletak di kawasan Cheongdam-dong, butik ini menjadi butik Chanel yang ke-10 sekaligus paling mewah dan megah di Korea Selatan. Tak hanya dari segi luas dan besarnya butik ini, butik terbarunya di Seoul ini juga hadir dalam desain distingtif yang memiliki arti kontras serta menawarkan layanan yang eksklusif. Seperti apa? Intip kemewahan dan kemegahan butik baru Chanel di Seoul yuk!

 

 Copyright by Chanel.com

Dari luar penampakannya simpel, namun sarat kemodernan dalam arsitektur gaya minimalis. Fasadnya serba hitam dalam material batu lava serta kaca warna gelap. Peter Marino adalah dalang dibalik semua kemegahan ini, arsitek yang ditunjuk menangani konstruksi butik Chanel yang ke-10 ini. Dalam mendesain butik kesepuluh Chanel ini, Marino mengambil inspirasinya dari karakteristik rumah mode itu sekaligus apartemen sang pendiri label, Gabrielle Chanel.

 

Copyright by Pinterest.com

Memasuki butik, kamu seperti berada di sebuah galeri seni. Interiornya mempertahankan elegansi paras minimalis lewat palet monokromatik hitam dan putih. Semburat rona keabuan melandasi lantai butik di mana berpijak manekin-manekin berpakaian sarat mode yang elegan dan eksklusif dalam ragam pose seperti instalasi ‘kehidupan nyata’ fashion Chanel.

 

Copyright by Pinterest.com

Dinding butik kian memanjakan visual dengan memajang 31 koleksi seni modern karya perupa kontemporer yang diselelksi sendiri oleh sang arsitek. Setiap karya mewakili perwujudan identitas rumah mode Chanel. Karya Paola Pivi misalnya, berkilau dalam susunan manik-manik emas dan mutiara yang dibuat khusus untuk butik ini. Seniman-seniman Korea, seperti Lee Bul, lk-Joong Kang, dan Lee Ufan yang mencipta Line Series, pun tidak ketinggalan ikut memeriahkan seisi ruang label asal Prancis ini.

 

Copyright by Pinterest.com

Perjalanan berbelanja mode brand Chanel di Korea Selatan di mulai oleh rangkaian busana ready-to-wear dan aksesori koleksi teranyar rumah mode yang mengisi lantai satu hingga lantai tiga. Pelanggan juga bisa menemukan koleksi tas ikonis Chanel, leather goods bersama dengan jam tangan, serta koleksi perhiasan premium Chanel.

 

Copyright by Pinterest.com

Lantai empat dialokasi khusus sebagai ruang VIP, di mana memungkinkan pengunjung untuk menikmati privasi saat mencoba fine jewelry favorit yang disediakan oleh Chanel. Dua lantai di atasnya hingga ke rooftop berfungsi sebagai pameran khusus serta acara gelaran rumah mode. Jadi ruang yang bisa di akses setiap saat oleh pengunjung hanya pada lantai satu sampai dengan lantai empat.

 

 

Copyright by Pinterest.com

Untuk hasil yang maksimal, tetap kunjungi Furnizing.com untuk mengupgrade berbagai macam informasi mengenai dekorasi rumah dan inspirasi desain rumah idaman kamu yah, kamu juga dapat menemukan banyak inspirasi desain lainnya di Furnizing.com. Selamat bereksplorasi untuk mendekor kebahagiaan kamu yah!


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
M. Choirul Maruf
Content writer, art enthusiast, loves to write to heal und liebe alles über Deutschland

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter