article / Bathroom / Berbagai Macam Kamar Mandi dengan Warna Unik dan Wallpaper Tidak Biasa yang Pas Untuk Inspirasi
09 Agustus 2018 776 Views

Berbagai Macam Kamar Mandi dengan Warna Unik dan Wallpaper Tidak Biasa yang Pas Untuk Inspirasi


Kamar mandi pada suatu rumah terkadang menjadi ruangan yang dikesampingkan dalam mendesain rumah, padahal jika kita desain dengan sungguh-sungguh kamar mandi juga dapat terlihat menarik. Kita dapat mengintip desain warna-warni kamar mandi di bawah ini yang terinspirasi dari warna pelangi. Jika Anda belum ini merombak kamar mandi Anda dalam waktu dekat pun tidak ada salahnya Anda mempelajarinya terlebih dahulu.

Hijau Tropis

Sara Gibane mendesain kamar mandi di sebuah rumah di Florida dengan menempelkan wallpaper hijau daun-daun. Ini merupakan salah satu sentuhan vintage yang terinspirasi dari keseluruhan rumah yang luar biasa. Ditambah dengan desain lemari di bawah wastafel dan bingkai cermin yang diberikan motif kayu menambah suasana alam pada ruangan tersebut.

 

Pink dan Abu-abu

Di sebuah rumah di Virginia, memakai desain kamar mandi dengan warna pink sehingga menghasilkan kesan feminin. Hal ini terlukis pada warna gorden dan cup lampu gantung. Ditambah dengan­­­­­­ wallpaper berwarna abu-abu memberikan kesan ceria pada ruangan ini.

 

Biru Kobalt

Pemilihan warna biru kobalt untuk ubin ini merupakan pilihan yang menarik. Seorang desainer bernama Justina Blakeney menambahkan sebuah cermin yang berbentuk seperti jendela pada kamar mandi rumahnya di Los Angeles. Dipermanis dengan dinding berbentuk hexagonal yang tersusun rapi oleh Fireclay Tile menjadikannya terlihat istimewa.

 

Hijau keabu-abuan (Sage Green)

Sebuah kamar mandi bergaya antik di Alabama yang di desain oleh Bill Ingram ini menggunakan cat warna hijau keabu-abuan. Ingram menambahkan unsur antiknya dengan lampu lentera, lemari obat tersembunyi serta wastafel kayu yang antik.

 

Biru Navy

Warna biru ini dapat menjadi pilihan untuk kamar mandi Anda, jika Anda menginginkan kesan yang modern pada rumah. Anda dapat menerapkannya baik pada sebagian ataupun keseluruhan kamar mandinya.

 

Kombinasi Merah dan Biru Navy

Percikan besar dari warna merah dan biru navy mendominasi rumah Houston ini, termasuk pada kamar mandi yang dirancang oleh desainer Celerie Kemble dan Lindsey Herod. Monyet Deco De Gournay menganimasikan dinding, sedangkan wastafel kuningan dari Waterworks menambahkan semburat glam orang dewasa.

 

Merah Muda

Desainer Amanda Nisbet melapisi dinding kamar mandinya dengan salah satu kain miliknya sendiri. Dengan memberikan sentuhan merah muda yang dikombinasikan dengan hitam ini membuat ruangan terlihat menarik. Sebuah counter hitam yang ramping menambah kekontrasan yang mencolok pada tampilan yang berani.

 

Kuning

Wallpaper dengan warna kuning citrus yang terdapat di kamar mandi Long Island ini mengingatkan kitaa pada sebuah cahaya yang teduh dan terlihat lebih segar dengan pemilihan sutra kuning kehijauan untuk warna serta bahan tirai jendela merupakan karya dari Barbara Barry.

 

Biru Muda

Toilet yang berada di Palm Beach ini terletak di dekat kolam renang, sehingga di cat sedemikian rupa agar menyerupai cabana yang memiliki tenda berumbai. Bayangan kolam yang tercipta mengingatkan kita pada sebuah ruang oval berwarna biru yang sangat menarik.

 

Hitam

Kamar mandi yang dirancang oleh Susan Ferrier ini memilih warna hitam yang dominan, kamar mandinya dilengkapi dengan lemari sederhana serta menampilkan kesan pedesaan jaman dulu di Lake Martin, Alabama.

 

Hijau Bergaris

Warna hijau satu ini digunakan secara horizontal pada dinding miring. Wallpaper dengan motif garis hijau pada toilet yang dirancang oleh Rose Cumming ini memberikan ilusi kesan ruang yang melebar.

sumber: housebeautiful


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter