ARTIKEL / Furniture / 6 Tips Ide Furniture Dekorasi Rumah, Dijamin Unik!!!
237 lihat

6 Tips Ide Furniture Dekorasi Rumah, Dijamin Unik!!!

featured-image

partnersinbuilding.com

Furniture unik? bukankah furniture sangat dibutuhkan didalam rumah? furniture unik dapat digunakan jika kita mengalami keterbatasan ruang atau rumah minimalis. Apalagi jika setiap orang dipaksa untuk berkreatif memanfaatkan setiap ruang yang tersedia didalam rumah.

Memang memiliki furniture yang unik dapat membuat kesan yang baik buat tamu atau keluarga yang berkunjung ke rumah. Maka dari itu, kita tidak bisa sembarangan membeli furniture yang dimana agar menghindari terlihatnya ruangan yang sempit dan tidak sedap dipandang.

Apakah Anda sedang mencari inspirasi Furniture Unik untuk Dekorasi Rumah? Jika IYA, maka artikel ini sangat cocok untuk Anda. Yuk intip Tips dekorasinya disini, Selamat membaca!

6 Tips Ide Furniture Dekorasi Rumah, Dijamin Unik!!!

1. Tempat Tidur Multifungsi

tempat tidur multifungsi yang didesain bersamaan dengan rak buku disampingnya, hal ini dapat bermanfaat jika tidak bisa tidur kita dapat membaca buku terlebih dahulu.

Selain itu juga terdapat tempat tidur dengan desain dua tempat tidur atas dan bawah, kemudian disampingnya terdapa rak buku dan rak meja belajar serta dengan tangga yang menuju ke tempat tidur atas setiap tangganya dapat digunakan untuk menyimpan pakaian atau barang-barang.

yankodesign.com behance.net 

2. Furniture Rak Meja Multifungsi

Meja yang didesain dapat digunakan sebagai meja dapat juga digunakan untuk menyimpan barang-barang, sehingga meja ini didesain menjadi meja yang multifungsi. 

qanvast.com structube.com

3. Furniture Rak Tangga Multifunngsi

Tangga yang didesain disamping dan dibawahnya dapat digunakan untuk menyimpan barang seperti buku, figura, atau tanaman hias. Yang dimana ketika seseorang sedang berjalan menaiki tangga, pemandangan yang didapat tidak monoton tembok biasa dan juga dapat bermanfaat untuk menyimpan barang-barang agar tidak terlihat berantakan.

fannyprat.com sites.google.com 

4. Furniture Pintu Multifungsi

Pintu Mutifungsi ini dinamakan Pintu dutch yang dimana pintu ini dapat dibuka dibagian atas saja, dibagian bawah atau dua-duanya. Pintu ini memang bermodel seperti jendela, sehingga sangat cocok digunakan sebagai pembatas antara dapur dengan ruangan lainnya atau ruang lain dengan halaman luar.

gardenista.com todaysentrydoors.com 

5. Furniture Sofa Bed Multifungsi

Sofa Bed ini merupakan Sofa yang dapat dipergunakan untuk tidur ( berbentuk bed ). Sofa ini biasanya lebih tebal dari sofa yang biasanya, hal ini karena sofa ini bertumpuk dan ketika bagian bawah atau tengah ditarik maka akan berbentuk tempat tidur.

livinginashoebox.com mychineserecipes.com

6. Furniture Meja Belajar Multifungsi

Meja Belajar Multifungsi yang terbuat dari sebuah rak, misalnya rak buku atau rak aksesoris. Sehingga bentuk awalnya merupakan sebuah rak yang kemudian ketika salah satu bagian, misalnya bagian tengah ditarik maka akan memanjang dan bagian tersebutlah yang dapat digunakan untuk meja belajar.

ligne-roset.com i.pinimg.com etsy.com etsy.com

invisible hit counter