article / / INSPIRASI BUFET TV MINIMALIS DAN SERBAGUNA! INTIP YUK INSPIRASINYA
20 November 2021 134 Views

INSPIRASI BUFET TV MINIMALIS DAN SERBAGUNA! INTIP YUK INSPIRASINYA


Hiburan adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Salah satu sumber hiburan yang paling populer bagi masyarakat Indonesia adalah televisi. Namun, yang bernilai sebenarnya bukanlah hanya sekadar menonton tayangan di dalamnya, tapi kebersamaan. Meskipun hiburan adalah istilah yang luas, pantas untuk mengatakan bahwa televisi adalah bagian besar darinya. Bayangkan, ketika kamu pulang kerja atau sekolah dan duduk sebentar di sofa dalam ruang keluarga untuk menonton TV. Santai, hangat dan menyenangkan jika ditemani anggota keluarga, bukan? Tetapi untuk pengalaman terbaik, dudukan TV yang dirancang dengan baik cukup penting. Karena begitu, aktivitas bersantai ini bisa dinikmati secara lebih maksimal. Untuk itu, yuk intip ide desain meja TV terbaik berikut ini!

1. Rak TV dan meja buku yang Berirama

pinterest.com

Meja TV dan rak buku? Mengapa tidak? Selain menggunakan meja TV hanya untuk TV, kamu bisa memanfaatkan space yang kosong di atasnya untuk meletakkan buku-buku atau foto berbingkai. Ukuran meja yang sedikit tinggi membuat meja TV minimalis plus rak buku ini memiliki tambahan fungsi. Kamu dapat meletakkan televisi plus buku-buku ataupun foto berbingkai yang ditata sedemikian rupa. Penataan yang cermat dan tepat, bisa menjadikan suasana ruangan terlihat semakin cantik serta menarik. Pilihlah beberapa buku dan majalah yang paling kamu gemari untuk menemani waktu luang. Kemudian simpanlah dalam rak atau laci meja TV. Jadi jika kamu sedang berada di ruang keluarga tapi sedang bosan menonton TV, kamu bisa membaca buku atau majalah tanpa perlu meninggalkan ruangan.

2. Simpel dalam balutan Warna Putih

pinterest.com

Kalau kamu suka model yang simple dan polos, atau mempunyai konsep ruang tamu berwarna putih, kamu bisa coba pakai meja panjang lho. Bukan hanya TV saja, kamu juga bisa menaru beberapa pajangan seperti tanaman atau pajangan foto yang tidak terlalu mencolok dan punya perpaduan desain maupun warna yang seragam. Saat ini banyak sekali desain meja TV yang tidak hanya cantik, namun juga unik. Selain mengedepankan fungsi, meja TV juga didesain secara artistik sehingga dapat memberikan aksen tersendiri pada ruanganmu. Untuk memperkuat kesan dan menambah keindahan, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti miniatur atau vas bunga. Ornamen seperti tanaman hias yang cocok diletakkan di atas meja TV pun bisa memberikan warna pada ruanganmu. Pastinya aktivitas menonton tidak akan monoton dengan adanya meja TV yang berseni!

3. Kombinasi Meja dan Pajangan

pinterest.com

Apakah kamu mempunyai banyak pajangan? Atau ingin menghemat tempat? Kamu bisa memadukan meja TV dan pajangan-pajangan, supaya ruangan terlihat tidak terlalu ‘sepi.’ Ingat juga untuk jangan memasang kebanyakan dekorasi supaya tidak terlihat terlalu ramai. Pajangan warna putih atau cokleat juga cocok untuk menyempurnakan warna dekorasi.

4. Meja TV Minimalis di Ruang Keluarga

pinterest.com

Waktu bersantaimu pastinya tidak hanya diisi dengan menonton televisi, bermain video game, atau membaca buku saja, kan? Di sela-sela aktivitas tersebut pastinya lebih asyik jika dilakukan sambil memakan camilan. Kamu bisa menyimpan camilan favoritmu pada laci-laci meja TV. Hal ini semakin menyenangkan untuk dilakukan bersama kerabat, terutama jika meja TV-mu berada di ruang keluarga. Pastikan makanan ringanmu tidak mudah basi serta tidak membutuhkan suhu yang rendah dalam penyimpanannya.

Selain untuk menyimpan makanan ringanmu, meja TV juga dapat digunakan untuk menaruh beberapa gelas kecil dan teko listrik untuk menyeduh teh atau kopi. Kamu tidak perlu lagi pergi ke dapur hanya untuk mendapatkan segelas teh atau kopi saat menonton film. Meja TV sudah bisa menyediakan yang kamu butuhkan untuk membuatnya.

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!

YOU MIGHT ALSO LIKE


LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter