article / Baby and Kids / Alita, Putri Alice Norin yang Memiliki Kamar Tidur Simple dan Nyaman dengan Tema Skandinavia
26 Juni 2018 920 Views

Alita, Putri Alice Norin yang Memiliki Kamar Tidur Simple dan Nyaman dengan Tema Skandinavia

Awal tahun 2017 menjadi hal yang sangat istimewa bagi artis cantik Alice Norin. Setelah membangun rumah tangga dengan Alvin Yudhapatria, ia akhirnya dikaruniai seorang gadis kecil bernama Alita Naora Lawi.

Seperti orangtua kebanyakan, untuk menyambut kehadiran sang buah hati, mereka pun sudah mempersiapkan beberapa keperluan Alita setelah lahir. Salah satu yang menjadi faktor penting adalah kamar nyaman untuk ruang bermain dan tidur. Kamar tidur untuk baby Alita didesain dengan tema Skandinavia.

Perpaduan warna dinding abu-abu, merah jambu, dan putih, memberikan kesan yang kalem. Kamar yang berukuran cukup besar ini dipenuhi oleh beberapa keperluan baby Alita dan mainan lucu serta unik. Alice memberikan beberapa hiasan berbentuk binatang pada kamar tidur putrinya. Penasaran seperti apa binatang hiasan kamar tidur baby Alita? Yukk langsung kita telusuri

1. Hiasan Gajah dan Boneka Binatang

https://www.brilio.net

Tampak nuansa abu - abu dan beberapa hiasan boneka di kamar tidur Alita. Kamar Alita nyaman untuk bermain dan tentunya tidak akan merasa kesepian di kamar tidurnya. Alita kerapkali bermain dengan boneka - boneka kesayangannya ini. Lukisan Animasi ditambahkan untuk menambah nuansa skandinavia.

2. Gantungan Baju yang Unik 


https://www.brilio.net

Dengan gantungan baju yang unik tanpa pintu almari, menambah kesan simple pada kamar Alita. Diletakkan pada ketinggian tertentu supaya tidak membahayakan Alita. Adapun beberapa mainan diletakkan dibawah untuk memudahkan Alita dapat menjangkaunya. Tempat Baju Kotor juga didesain unik supaya tidak melenceng dari aturan warna dan tema awal. Lucu dan sangat menarik bukan? 

3. Tersedia tempat sembunyi yang nyaman 


https://www.brilio.net

Spesial dari kamar Alita, ada tempat persembunyiannya nih. Tentunya tempat persembunyian ini juga nyaman kok, karena masih terbuat dari bantal yang empuk. Pastinya tidak mengurangi rasa nyaman Alita ketika hendak bersembunyi. Alita yang begitu lincah sedang bahagia-bahagianya bermain dengan lingkungan sekitarnya. Maka dari itu Alice Norin menambahkan spot bermain untuk putrinya tersebut. Tapi tenang, tak hanya ini tempat bermain Alita. Masih ada beberapa permainan seru di kamar Alita, yukk kita telusuri lagi!

4. Perosotan yang aman dan nyaman


https://www.brilio.net

Nahh kannn... masih ada tempat bermain Alita yang lain selain area persembunyiannya. Seperti orang tua lainnya, ia juga memberikan perosotan kepada Alita supaya tidak mudah merasa bosan dengan berbagai permainan lain di kamarnya. Akan tetapi saat Alita bermain tentu harus selalu diawasi oleh Alice Norin. Hal ini dikarenakan Alita masih rentan terhadap bahaya dan rasa ke ingin tahuannya yang besar dan tak bisa terelakkan. Maka dari itu, peran orang tua sangat penting untuk selalu menjaga keselamatan sang buah hati apalagi saat bermain. Jangan sampai lengah yaa para orangtua dalam menjaga putra-putrinya. 

5. Ayunan Alita yang begitu menggemaskan

https://www.brilio.net

Tak berhenti sampai perosotan rupanya, ayunan gajah ini juga menarik perhatian Alita dalam mengisi waktu bermainnya. Wajah bahagia Alita dalam mengayunkan sang gajah begitu nampak jelas di raut mukanya. Alita tak perlu pergi keluar pusat hiburan di mall atau taman hiburan lainnya. Alita bisa bermain cukup dari kamar tidurnya yang nyaman ini. Jadi bagaimana? Apakah anda ingin meniru tema skandinavia yang unik dari kamar Alita?


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter