article / Building / Berbagai Bangunan dengan Pemandangan Bawah Laut yang Memukau
25 Januari 2018 2K Views

Berbagai Bangunan dengan Pemandangan Bawah Laut yang Memukau

Dunia bawah laut tentunya menjadi suatu tempat yang penuh misteri dan membuat orang penasaran. Tidak hanya misterius, dunia bawah laut itu sendiri juga sangat menyenangkan dan juga indah. Air biru laut dan berbagai ekosistem di dalamnya sangat menarik untuk dilihat. Dengan adanya rasa penasaran tersebut, berbagai tempat bersantai dan berwisata seperti hotel, restoran, spa, dibangun di bawah permukaan laut. Berikut beberapa tempat dengan pemandangan cantik isi dari lautan.

1. LIME Spa, Hufaven Fushi, Maldives

Spa di Hufaven Fushi

Setiap resor memiliki sebuah area yang ditonjolkan untuk menarik minat pelanggan. Resor yang berada di Maldives ini juga menyajikan ruang eksklusif untuk berbagai macam tamu yang berkunjung ke Maldives. Ruang tersebut adalah ruang spa yang dirancang di bawah permukaan laut. Dengan pemandangan alam di lautan, ruangan ini tentunya sangat cocok untuk bersantai dan merelaksasikan pikiran serta tubuh.

2. Underwater Suite at atlantis, The Palm, Dubai

underwater suite room

Siapa yang tak tau Dubai? Salah satu negara penghasil minyak ini memiliki sebuah hotel mewah bintang 5 bernama Atlantis The Palm. Di dalam hotel ini terdapat dua buah kamar tidur suite yang berada di bawah laut. Dengan dinding kaca, menampilkan pemandangan seperti aquarium. Mewah dan juga indah.


3. Ithaa Undersea Restaurant, Maldives

Restoran IIthaa

Restoran ini memiliki pemandangan dan sensasi makan yang menyenangkan ditemani oleh ikan. Seakan berada di dalam aquarium, restoran dengan atap setelah lingkaran ini menyajikan pemandangan 180 derajat. Restoran ini juga merupakan restoran bawah laut pertama yang menyajikan makanan ala Maldivian-Western.

4. Manta Resort, Pemba Island, Tanzania


Manta underwater room

Bilik penginapan milik manta resor ini bisa terbilang unik. Penginapan dengan bangunan mengapung ini memiliki kamar tidur di bagian bawah bangunan sehingga kamar ini memiliki pemandangan ke dalam laut melalui dinding kacanya. Bangunan bilik ini berjarak 250 meter dari pinggir pantai. Hal ini dikarenakan pada area tersebutlah air laut terlihat sejernih kristal. Untuk mencapai bilik ini, pengunjung akan menaiki kapal kecil.

5. Anantara Kihavah Maldives Villa


anantara Kihavah Villas

Restoran bawah laut yg satu ini memiliki pemandangan yang cukup unik di dalamnya. Makan bersama binatang laut seperti berada di dalam aquarium. nuansa yang cukup intim pun didapat dengan makan malam di tempat ini dari romantis hingga menyenangkan. Salah satu bagian dari resor mewah di Baa Atoll, Maldives satu ini benar-benar memiliki tempat yang bisa jadi hiburan serta refreshing sambil menyantap makanan lezat.

6. Outlaw at Al Mahara, Al Burj, Dubai

Al Mahara Restaurant

Restoran di Dubai satu ini memiliki penampilan yang sangat unik dari lantai hingga langit-langit yang memberikan pengalaman di bawah laut. Perpaduan antara warna biru laut dengan furniture meja dan kursi coklatnya terasa saling kontras namun juga melengkapi.

7. Utter Inn, Swedia

utter inn

Rumah merah mengapung di laut ini awalnya tampak biasa saja. Akan tetapi dibawah rumah tersebut ternyata terdapat sebuah kamar yang memberikan pemandangan lautan. Penginapan ini menjadi tempat refreshing sekaligus liburan yang tentunya mengasyikkan. Selain dapat bersantai di lautan, pengunjung juga bisa menikmati wahana wisata air ditempat ini.


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter