article / Decoration / Aksesoris ala Luar Angkasa ini Bikin Kamu Makin Tertarik dengan Astronomi
13 Desember 2017 3K Views

Aksesoris ala Luar Angkasa ini Bikin Kamu Makin Tertarik dengan Astronomi

Aksesoris yang berhubungan dengan astronomi dan galaksi benar-benar menjadi favorit. Tidak hanya dikalangan anak-anak, ruangan bertema astronomi juga menarik bagi mereka yang dewasa. Berbagai aksesori itu juga bisa digunakan untuk media belajar anak-anak. Berikut adalah aksesoris dekorasi dengan tema astronomi yang bisa kamu gunakan di dalam ruangan dalam rumahmu.

Space-themed building blocks

lego pesawat angkasa

Anak-anak tentunya sangat menyukai permainan menyusun balok seperti lego. Lego yang berbentuk blok pesawat luar angkasa ini bisa menjadi media belajar anak-anak. Uniknya lagi pecahan blok ini bermaterialkan kayu solid dengan magnet sebagai media penyambung antar blok. Tentunya dengan sudut-sudut blok yang tidak tajam akan sangat aman untuk anak-anak.

Solar System Marble

kelereng tata surya

Satu set kelereng tata surya ini tidak hanya memberikan dekorasi yang cantik namun juga dapat digunakan untuk bermain dengan desain yang lebih menarik. Bentuk dan gambaran planet dari tata surya ini juga bisa menjadi sebuah hiasan dekorasi yang diletakkan pada meja dengan meletakkan cincin sehingga kelereng berada pada kondisi statis.

Modern Moon Lamp

lampu bulan

Lampu yang didesain dengan cetakan bulan ini memiliki tekstur dan warna yang unik ketika lampu dinyalakan. Tidak hanya sebagai karya seni dalam mendekorasi namun juga dalam rumah itu sendiri. Pewarnaannya memberikan suasana yang penuh misteri, nyaman, dan juga romantis.


Glow in The Dark Space Wall Stickers

stiker dinding luar angkasa

Salah satu dekorasi unik untuk kamar tidur adalah dengan menggunakan stiker dinding "glow in the dark". Tentunya hal ini cocok untuk kamar tidur anak. Stiker yang menyala ketika lampu kamar dimatikan akan menjadikan kamar lebih unik. Bintang bertaburan dan juga planet-planet yang berada pada dinding dan langit-langit kamar dapat menyala hingga 15 jam sehingga cocok untuk tidur.

Astronomy-themed constellations doormat

keset rasi bintang

Salah satu keunikan dari bidang astronomi adalah adanya rasi bintang. Beberapa orang masih percaya dengan adanya filosofi dan arti dari rasi bintang. Kumpulang dari beberapa bintang yang membentuk rasi ini terbilang indah jika dapat terlihat di langit malam. Maka dari itu keset berwarna hitam dengan gambaran rasi bintang cukup unik diletakkan di depan lantai pintu rumah atau kamar.


Pendant Light Orbit

lampu gantung orbit

Lampu gantung yang bernama cosmos ini merupakan lampu yang didesain kustom. Sebuah lampu gantung yang lebih besar menjadi pusat diantara lampu gantung kecil lainnya, menunjukkan orbit bumi dengan satelitnya. Desain yang simpel dan unik menjadi gambaran lampu yang menarik.

Space Infographic

poster info luar angkasa


Poster untuk dinding ruangan ini menunjukkan informasi mengenai hal-hal yang berbau luar angkasa. Sehingga tidak hanya sebagai hiasan namun juga memberikan ilmu mengenai astronomi dan tata surya. Menarik dan juga seru untuk dipelajari.

Half-Moon Planter

pot tanaman mini

Mengisi ruangan indoor dengan tanaman bisa dihadirkan dengan pot mini yang unik. Bentuk bulan sabit yang diselesaikan dengan metal bronze ini cocok digunakan pada tanaman hias sukulen ataupun tanaman herbal. Hal itu dikarenakan ukurannya yang dapat memenuhi pot hias ini.

Planetary Glass

Gelas planet

Satu set gelas dengan gambaran sileut serta warna planet dan bulan ini bisa menjadi hiasan ataupun peralatan makan yang menarik. Bentuk gelas tabung yang membulat itu pun memberikan bentukan ala planet yang selama ini kita ketahui.

Planetary Plates

piring ala planet

Tidak hanya gelas saja, tentunya perlu dilengkapi dengan piringnya agar terlihat serasi. Piring yang menggambarkan keindahan warna dari planet tata surya. Unik dan juga kreatif. Akan memberikan keceriaan lebih pada meja makan.

Jadi menurut kalian aksesoris mana yang lebih menarik? Atau bahkan kalian memilih untuk punya semua aksesoris ala luar angkasa?


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter