article / Decoration / Dekorasi dalam Rumah yang Unik dan Lucu Untuk Kamu yang Mengadakan Pesta Halloween
17 November 2020 3K Views

Dekorasi dalam Rumah yang Unik dan Lucu Untuk Kamu yang Mengadakan Pesta Halloween

Halloween merupakan salah satu acara yang dapat mengumpulkan orang banyak baik keluarga maupun tetangga di dalam rumah. Mengadakan sebuah pesta ataupun sekedar berkumpul, tentu dekorasi di dalam rumah pun perlu dihiasi dengan pernak-pernik halloween. Dari sekedar hiasan lampu hingga dekor meja makan menjadi hal yang menarik untuk diterapkan. Menyajikan kehororan dan juga keunikan di dalam rumah tentu memberikan keseruan tersendiri. Berikut beberapa dekorasi interior bagi kamu yang ingin mengadakan pesta halloween di rumahmu!

1. Topi Penyihir untuk Lampu Gantung

polkadotchair

Pelingkup gantungan hantu ini bisa dibilang tidak menakutkan melainkan sangat cantik dan unik. Topi yang seakan melayang tersebut akan menghiasi langit-langit dalam rumah dengan suasana hangat dan juga misterius bagi pengunjung dalam rumah. Tentunya dengan kesan melayang, anak-anak pun akan merasa senang melihat keunikan gantungan ini.

2. Backdrop Horor

goodhousekeep

Tidak akan lengkap halloweenmu tanpa adanya sebuah backdrop yang horor bertemakan halloween. Seperti gambar diatas dengan adanya backdrop ala penyihir akan menambah keakraban kesan halloween pada rumah. Ditambah pula dengan adanya pencahayaan dari belakang backdrop.

3. Menghias Area Perapian


housebeautiful

Jika di rumahmu terdapat perapian, jangan lupa hiasi dengan berbagai pernak-pernik. Berikan kesan misterius dengan adanya rak dengan berbagai dekorasi mistik seperti hiasan tengkorak, burung hantu, lilin dan berbagai macam benda lainnya. Dengan berbagai dekorasi seperti gambar di atas rumahmu akan terlihat seperti rumah seorang penyihir.

4. Lentera Labu Melayang

joyfulscribblings


Tidak hanya topi penyihir saja yang bisa jadi hiasan lampu gantung. Labu dengan beragam ukuran dan ukiran bisa menjadi hiasan yang unik di dalam ruangan. Tidak hanya itu, alat untuk meletakkan berbagai camilan kecil seperti kue pun bisa dihias dengan menarik seperti tengkorak pada gambar.

5. Menghias Jendela Rumah

goodhousekeeping

Menghias jendela rumah seperti gambar diatas pun bisa menjadi salah satu solusi untuk memberikan kesan angker dan terbengkalai. Seperti halnya adanya penampakan jaring laba-laba dan kelelawar yang menjadi nilai plus dalam dekorasi.

6. Jaring Laba-laba


goodhousekeep

untuk hiasan yang horor namun juga lucu, bisa terapkan desain seperti di atas pada salah satu sudut ruangan di rumah. Warna hitam putih yang menghiasi memberikan keunikan pada lampu, labu, dan beberapa ornamen lainnya. Sangat cocok dengan rumah yang menghias dinding rumahnya dengan warna putih.

7. Labu Mini Penghias Meja Makan

goodhousekeep

Memanfaatkan labu mini dan juga kaca bening akan membuat mood di meja makan lebih menyegarkan. Sesuai dengan tema halloween yang identik dengan labu, lilin yang diletakkan di atasnya akan memberikan kesan hangat di dalam ruang makan.

8. Balon Helium pada Bar

goodhousekeep

Jika kamu menginginkan tampilan yang lebih sederhana namun tampak elegan, terapkan hal simple satu ini. Dengan meletakkan balon helium berwarna putih dan dilapisi kain hitam memberikan keeleganan dan keunikan pada dekorasi. Bar minimu pun akan terasa terhias dan tidak terasa sepi.


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter