article / Building / Style Rumah ala Jennifer Lopez yang Memukau dan Tampak Mewah
13 Juli 2019 2K Views

Style Rumah ala Jennifer Lopez yang Memukau dan Tampak Mewah

Jennifer Lynn Lopez atau lebih akrab disapa J. Lo, merupakan artis berkebangsaan Amerika yang berbakat. Tidak hanya bisa beradu akting tapi juga pintar menyanyi, menari, hingga mendesain busana. Pada tahun 1993 J. Lo fokus menggiatkan diri pada bidang seni peran yang akhirnya ia mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya di tahun 1997. Ia pun menjadi aktris Latina pertama yang memiliki pendapatan lebih dari US$1 million untuk satu role di tahun berikutnya.

Tentunya dengan pendapatan yang terbilang besar, J. Lo memiliki rumah yang terbilang mewah juga. Tidak sekedar nyaman tentunya rumah J. Lo yang elegan ini bisa bikin kamu terpana melihat isi rumahnya.

Berlokasi di Jim Bridger Rd Hidden Hills, California, rumah ini memiliki lahan yang cukup luas sekitar 17.129 sq.ft. Dilengkapi dengan 9 kamar tidur dan 13 kamar mandi di dalam rumahnya. Rumah yang tentunya membuat orang awam terpesona ini sangat cocok digunakan untuk pekerja seni hiburan. 

 

Terdapat selasar penghubung antara dua struktur bangunan yang menyajikan ketenangan pada area privat di rumah. Hunian ini juga memiliki fungsi yang terbagi-bagi antara fungsi bekerja, istirahat dan juga relaksasi dengan hiburan. Rumah ini tergolong langka karena desainnya yang berhasil mengkombinasikan alur sirkulasi dengan fungsinya.

Bagian utama rumah ini difungsikan sebagai area berkumpul, menerima tamu, dan mengakomodasi makan malam besar yang ruangannya didesain secara elegan. Segala furniture yang digunakan pada ruangan ini benar-benar mengesankan. Perpaduan warna putih, krem, beige membuat ruangan lebih terang dan tampak luas. Pada area depannya menawarkan jalur masuk yang megah dan bentukan ruang tamu yang informal.


Area ruang makan dapat menampung sekitar 12 orang atau lebih. Tentunya tidak lupa juga ruang makan disajikan dekat dengan area dapur dan pantry. Ruangan terasa lebih terang dengan pemilihan warna dinding dan kursi yang netral. Lampu gantung yang menghiasi ruangan ini tergolong cukup mewah juga.

Area dapur yang cukup luas ini juga memiliki warna-warna yang setema dengan ruang makannya yaitu penggunaan warna abu-abu ke biruan dan krem muda pada meja dapurnya. Orang-orang yang bekerja di dapur ini tentunya leluasa untuk bergerak karena ruangannya yang besar.


Kamar tidur utama dilengkapi dengan area bersantai dan privat patio. Sedangkan 7 kamar tidur lainnya diberikan kamar mandi dalam dan walk-in closets untuk almari pakaiannya. Warna serupa dengan ruang tamu dan keluarganya dihadirkan pada salah satu kamar tidur. Terlihat sekali rumah ini mengikuti konsep yang didesain sejak awal sehingga keseluruhan ruangan terasa menyatu.

Pada  area outdoornya terdapat sofa bersandar yang nyaman digunakan untuk berbaring dan menikmati pemandangan sekitar. Vegetasi disekitar tanaman perlu diperbanyak agar ruang ini terasa lebih fresh. 


Kamar mandi utama terlihat sangat glamor namun cukup nyaman. Area bathub dilengkapi dengan area bersantai dan rak buku koleksi sehingga pemilik rumah dapat dengan nyaman berendam sambil bersantai. Jendela yang besar pada area bathub pun menyajikan pemandangan yang menarik.

Untuk area hiburannya terdapat bar minuman dengan servis penuh. Ada lagi home-theater di rumah ini dengan kapasitas 20 kursi bagi yang ingin menonton. Sebagai seorang penggiat seni tentunya J. Lo juga memiliki ruang kerja yang juga dimanfaatkan sebagai ruang hiburan seperti studio rekaman profesional, studio menari dan gym, ruang ganti pakaian yang menyajikan berbagai macam wardrobe di dalamnya. Tidak lupa pula hal yang paling penting untuk menghilangkan rasa capek yaitu adalah area pijat.

Untuk menambahkan suasana syahdu, rumah ini memiliki delapan titik area yang digunakan untuk menyalakan api unggun. Rumah ini memiliki suasana yang tradisional ketika pertama kali Jennifer membelinya. Namun J. Lo sebagai pemilik rumah ini berhasil mengubah image tradisional itu menjadi nuansa rumah hunian yang modern dan nyaman.

Namun rumah yang ditinggali J. Lo dari tahun 2010 ini akhirnya akan dilepas untuk dijual pada tahun 2017. Dengan harga berkisar US$10 juta. Adakah dari kalian berminat untuk membeli rumah mewah ini?

sumber: Jennifer Lopez house


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter