article / Bedroom / Gimana ya Rasanya Tidur di Kasur Unik Ini? Bikin Makin Nyenyak atau Malah Susah Tidur?
10 Desember 2017 249 Views

Gimana ya Rasanya Tidur di Kasur Unik Ini? Bikin Makin Nyenyak atau Malah Susah Tidur?

Apa yang kamu lakukan saat beristirahat dan bersantai? Jika jawabanmu adalah tidur, maka kamu pasti setuju bahwa Kasur adalah benda yang kamu dibutuhkan untuk membuat rileks badanmu. Kasur memang adalah salah satu elemen yang penting untuk meningkatkan kualitas tidur. Dengan kualitas tidur yang baik, maka badanmu akan rileks dan kembali bugar saat beraktifitas.

Desain kasur pada umumnya berbentuk kotak. Nah apa jadinya kalau kamu tidur diatas kasur yang mempunyai bentuk tidak umum? Berikut ini adalah bentuk-bentuk kasur yang berbeda dari biasanya. Bisa kamu contoh untuk meramaikan kamarmu nih!

Kasur Buku

Uniknya, kasur ini berbentuk seperti buku. Bertumpuk, berwarna putih, berbentuk persegi panjang dengan sekat di tengah, kasur ini benar-benar menyerupai buku dengan lembaran kertas yang bisa dibuka. Di bawah kasur ini terdapat alas berwarna coklat sebagai dasarnya.

kasur buku

Kasur Anggur

Bentuk kasur yang satu ini tidak biasa yaitu berbentuk bulatan-bulatan seperti buah anggur. Terbuat dari 120 bola lembut dan menyenangkan untuk berbaring atau sekedar bersantai. Ukurannya cukup besar dan dapat kamu ubah menjadi tempat duduk.

Kasur anggur

Kasur Kucing raksasa

Pencinta kucing mana suaranya? Ada kasur berbentuk kucing yang cocok untukmu nih. Walaupun berbentuk kucing namun istimewanya adalah kasur ini berukuran raksasa! Ukurannya sendiri bisa memenuhi hampir setengah kamarmu. Bahannya yang halus cocok untuk bersantai bersama orang-orang tercinta di rumah.

kasur kucing

Kasur Berdiri

Bagi kamu yang hobinya tidur, tak heran ya kalau kamu bisa tidur di segala tempat. Mau berbaring, duduk atau bahkan tidur pun kamu selalu saja bisa tidur dengan nyenyak ya, hahaha.. Nah, ada kasur unik yang cocok untukmu nih. Kasur ini warnanya putih dan isinya angin. Bentuknya juga menyesuaikan bentuk tubuhmu dan gaya tidurmu. Sambil berdiri pun juga bisa!

kasur berdiri

Kasur Bulu Domba

Kasur jumbo yang satu ini terbuat dari bulu domba. Terbayang kan lembutnya bulu domba berpadu dengan kasur yang empuk? Pasti kamu makin lengket dan susah bangun deh!

kasur berbulu

Kasur Kura-kura

Ada juga kasur lucu berbentuk seperti tempurung kura-kura nih. Kasur ini memang didesain untuk tidur dan juga makan. Pada bagian atas tempurungnya, terdapat meja bulat dari kayu yang berfungsi sebagai meja makan, sedangkan dibagian bawahnya bisa kamu gunakan untuk bersantai atau tidur. Unik ya!

kasur kura-kura


Nah itu tadi kasur-kasur unik yang berbeda dari biasanya. Kamu bisa gunakan sebagai inspirasi untuk menghias rumahmu ataupun kamar tidurmu. Yuk, hunting sekarang!

Ruth Jovita Amelinda
Coding | Cooking | Composing | Creative | Courageous |

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter