article / Interior / Nyata, Hotel Ini Punya Interior ala Spongebob Squarepants! Spongebob Lovers Harus Coba Menginap Disini!
09 Januari 2018 989 Views

Nyata, Hotel Ini Punya Interior ala Spongebob Squarepants! Spongebob Lovers Harus Coba Menginap Disini!

Siapa yang tak kenal dengan tokoh kartun Spongebob Squarepants? Si kuning kotak yang menggemaskan ini hampir setiap hari muncul di televisi dan menghibur para penonton. Kalau kamu penggemar Spongebob Squarepants, pasti tak asing dengan tempat tinggalnya yaitu kota Bikini Bottom. Hayo, melihat keseruan di kota Bikini Bottom, siapa yang terbayang ingin merasakan bagaimana tinggal disana?

Nah, angan-anganmu sebagai Spongebob lovers itu dapat terwujud lho! Sekarang ada sebuah bangunan yang mirip sekali dengan rumah Spongebob Squarepants. Bangunan itu adalah bagian dari Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana di Republik Dominika. Semua didesain menyerupai rumah Spongebob yang sebenarnya. Mulai dari bagian tampak luar hingga bagian dalam ruangan. 

boredpanda 

The Pineapple, nama bangunan ini, memiliki luas sekitar 213 meter persegi yang dikelilingi oleh kebun asri. Sesuai dengan namanya, kamu akan disambut dengan nanas raksasa pada pintu masuknya. Berwarna kuning lembut dan bermotif geometri, 'nanas' ini sukses membuat takjub para pengunjung yang akan masuk ke bangunan. 


boredpanda 

Interior ruang tamu terlihat asri bersuasana laut dengan tangga kayu sebagai penghubung ke lantai diatasnya. Runang ini diisi dengan furniture-furniture unik seperti kursi transparan baik gantung maupun yang berkaki, meja ukir berwarna kuning cerah, bantal motif plankton dan hiasan dinding seperti jendela kapal selam. Lampu pada ruangan ini juga unik, yaitu berbentuk kerang. Sudah terasa seperti dibawah laut belum?


boredpanda 

Masuk ke ruangan pribadi, pengunjung akan menemukan ruangan unik yang sangat mirip dengan ruangan yang sering digunakan Spongebob menonton televisi bersama siput kesayangannya Gary. Ruangan berdinding biru ini diisi dengan tatanan sofa favorit Spongebob sekilas terlihat seperti hiasan 3D, namun ternyata sofa ini bisa diduduki. Pun juga, bentuk televisi unik yang bentuknya tidak bisa diungkapkan lagi selain satu kata: Luar biasa!


boredpanda 

Kamar tidur ternyata juga tak luput dari tema Spongebob. Desain ala bawah laut masih terasa dengan adanya hiasan berbentuk ban karet di ujung ranjang. Perpaduan warna sprei, selimut dan sarung bantal senada dengan warna yang digunakan di rumah Spongebob Squarepants.

Related image

boredpanda 

Di hotel ini juga terdapat kolam renang. Memang tidak terlalu besar, namun cukup asri untuk bersantai sejenak. Warna birunya air senada dengan warna bantal dan selimut pada kursi pantai di pinggir kolam.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menginap di 'bawah laut'? Jika ya, masukkan destinasi ini dalam list liburanmu ya!


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Ruth Jovita Amelinda
Coding | Cooking | Composing | Creative | Courageous |

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter