article / Building / Tur Rumah Modern dan Mewah Ala DJ Zedd yang Bikin Terpesona Dengan Penataan Interiornya! Hasil Dekorasi Zedd Sendiri loh!!
03 April 2018 71 Views

Tur Rumah Modern dan Mewah Ala DJ Zedd yang Bikin Terpesona Dengan Penataan Interiornya! Hasil Dekorasi Zedd Sendiri loh!!

Anton Zaslavski atau lebih dikenal dengan sebutan nama Zedd merupakan seorang produser rekaman yang juga merupakan DJ ternama. Lagunya sendiri sudah sangat terkenal dan soundtrack film sekelas hollywood pun diisinya. Musisi ternama asal Jerman ini tidak hanya tampak muda dan rupawan, namun selera desain untuk rumahnya pun bisa dibilang cukup berkelas.

Lokasi huniannya ini berada di atas perbukitan perumahan elite di Beverly Hills. Rumah dengan luasan 873 meter persegi ini memiliki pemandangan yang indah dan juga desain modern yang ia dekor sendiri. Zedd sendiri sangat menikmati mendekor bagian dalam rumah yang ia beli ini. Ia pun berpikiran bahwa dirinya akan menikmati mendekor rumahnya ini.

Rumah ini memiliki dua massa bangunan yang tergabung menjadi satu pada eksteriornya. Massa bangunan untuk hunian dan massa bangunan garasi rumah yang ia ubah menjadi studio musik untuk bekerja dan diatasnya menjadi ruang gym. Area rooftop yang berada di luar gym ini pun akan dirancang sebagai ruang santai outdoor. Tidak sekedar mendekornya saja, Zedd juga mencari desain dari berbagai inspirasi hunian yang modern dan rapi.

Memasuki rumah ini, pengunjung akan melewati jalanan jembatan yang di kanan kirinya adalah kolam air. Pintu dengan poros di bagian tengahnya sehingga memungkinkan untuk masuk melalui kedua sisinya. Unik dan juga playful mencerminkan kepribadian pemiliknya ini.

Setelah memasuki rumah ini, pengunjung akan diperlihatkan pada sebuah koridor. Tepat disamping pintunya terdapat pohon olive yang berdiri diantara hall masuk dan juga ruang makannya. Menurut Zedd rumah akan terasa bagus dan juga cantik dengan adanya pohon hidup di dalamnya. Namun karena pohon tersebut sudah mati, Zedd sendiri berancana menggantinya dengan pohon artificial.


Diantara koridor depan ini terdapat ruang tamu yang cukup simple. Jendela kaca di kedua sisinya membuat ruangan terasa terang dan lebar. Pemilihan sofa putih pun memberikan tampilan modern dan juga bersih. Adapun hal menarik di dalam ruangan tersebut adalah rak pajangan di dindingnya. Di rak tersebut, Zedd meletakkan berbagai macam hiasan unik dan juga nyentrik.

Pada koridor lainnya terdapat galeri seni dimana terdapat tiga buah lukisan karya Erik Skoldberg. Tidak hanya itu saja yang menarik dari koridor ini, adanya mesin Skittles akan membuat kamu betah di ruangan ini. Bangku panjang pun juga tersedia di area ini. Pintu masuk ke kamar tidur pun juga terdapat di area ini. Adapun tangga ke lantai dua menuju kamar utama membuat area ini menjadi bagian cukup penting dalam rumah.


Kamar tidur yang berada di lantai dasar ini langsung menghadap ke arah kolam renangnya. Tamu ataupun keluarganya dapat mengakses langsung kolam renang melalui jendela kaca geser dari kamar. Di dalam kamar ini pun juga terlihat sentuhan seni dari adanya lukisan ataupun furniture yang unik.

Rumah yang dilengkapi dengan kolam renang infinity ini menjadi salah satu daya tarik rumahnya. Tidak hanya sebagai kolam renang, terdapat area jacuzzi di salah satu sudut kolam yang diatur dengan teknologi canggih. Area outdoor ini menjadi tempat berkumpul yang asik dan juga seru dengan adanya area barbeque dan juga pemanas. Area barbeque ini pun juga dilengkapi dengan kulkas pendingin dimana Zedd menyimpan minuman untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

Ruangan outdoor ini terhubung dengan ruangan utama dalam rumah yaitu ruang keluarga dan dapur melalui dinding kacanya. Dapurnya yang luas dilengkapi dengan berbagai peralatan memasak seperti memanggang, oven dan juga fitur unik lainnya. Pada area dapur ini juga terdapat meja makan yang berukuran lebih kecil dibandingkan ruang makan yang berada di bagian depan rumah. Tentunya meja makan ini akan lebih sering digunakan untuk sarapan bersama keluarga.


Di ruang keluarganya terdapat area pemanas ruangan dan juga pemandanan indah dari pelingkup kacanya. Ruangan ini juga tidak lepas dari sentuhan seni dari berbagai furniturenya yang indah. Dari lukisan seni hingga berbagai bentuk kursi dan meja untuk menikmati pemandangan luarnya. Simple dan juga cantik. Dinding batunya dan langit-langit kayu memberikan nuansa alam ke dalam rumah.

Ruangan terakhir di dalam rumah yang tidak kalah menariknya adalah area lantai duanya dimana merupakan kamar tidur Zedd. Pada bagian luarnya terdapat ruang duduk dengan pelingkup kaca yang menghadap ke arah pintu masuk kawasan rumah dan pemandangan lainnya. Sofa dan juga bentukan kursi kayu yang estetik menghiasi lantai dua rumah ini. Kebanyakan furniture yang berada di rumah ini merupakan furniture dari rumah lamanya. Tentunya ini membuktikan bahwa Zedd memang memiliki jiwa seni yang cukup tinggi.

Kamar tidurnya sangat selaras dengan bagian ruang lainnya dalam rumah. Terlihat dengan adanya dinding batu dan juga langit-langit kayu yang serupa dengan ruang utama rumahnya. Kamarnya ini dilingkupi dengan dinding kaca yang dilengkapi dengan tirai penutup otomatis yang menutupi dinding kaca sehingga ruangan jadi lebih gelap. Hal ini dikarenakan Zedd bisa tidur hanya dalam keadaan kamar yang gelap.

Untuk kamar mandinya, terlihat sangat berkelas dan juga mewah. Terdapat bath tub lengkung dan juga area shower. Menikmati pemandangan sambil berendam tentunya akan sangat menyegarkan. Adapun kamar mandi ini terhubung dengan dua buah kloset yaitu untuk pakaian dan juga untuk koleksi sepatunya. Lantai dua ini juga dilengkapi dengan area balkon outdoor dimana Zedd dapat menikmati suasana di pagi hari dan malam hari dengan santai di kursi sofanya. Menikmati pemandangan hijau di sekitar perumahan yang nyaman dan tenang.

sumber: architecturaldigest | tmz | youtube

Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter