article / Furniture / Didesain Unik dan Eye-Catchy, Kamar Tidurmu Belum Lengkap Tanpa Meja Ini!
04 September 2018 2K Views

Didesain Unik dan Eye-Catchy, Kamar Tidurmu Belum Lengkap Tanpa Meja Ini!

Di dalam kamar tidur tentu saja tidak hanya terdapat tempat tidur saja, namun juga berbagai furniture fungsional di kamar. Seperti halnya lemari pakaian, meja belajar, adapun nightstands/ bedside table yang tentunya menjadi pelengkap di sebelah kasur tidur. Meja kecil rendah yang biasa diletakkan di samping tempat tidur ini tentu saja memiliki berbagai macam fungsi. Dari meletakkan lampu meja tidur, buku, minuman, atau berbagai macam peralatan lain yang disimpan menjelang akan tidur dan dibutuhkan ketika terbangun. Desainnya pun juga dirancang unik dari tampilan tradisional hingga modern. Berikut beberapa tampilan meja nightstands yang mempercantik kamar tidur anda.

 

sumber foto

Cheese Box

Meja di sebelah kasur satu ini memiliki bentuk tabung dengan warna kuning yang menyerupai bongkahan keju. Bentuknya yang unik dan warnanya yang menyatu dengan lantai serta menonjol dari dindingnya tentu saja menjadi bintang utama di dalam kamar tidur. Berbagai macam keperluan dapat diletakkan di atas meja bundarnya seperti buku, cangkir, ataupun vas bunga sebagai hiasan kamar.

 

sumber foto

Meja Tangga

Bentuknya yang tampil seperti tangga berundak ini tentu saja dapat menyajikan tampilan yang tidak biasa sebagai meja. Setiap anakan raknya pun dapat difungsikan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya saja pada rak paling bawah dapat digunakan untuk menyimpan buku yang dapat dibaca saat akan tidur, lalu ditengahnya difungsikan untuk menyimpan kebutuhan seperti air minum, dan di bagian paling atas dapat menjadi area hiasan dimana vas bunga, jam, ataupun figura diletakkan. Warna mejanya pun juga serasi dengan dindingnya sehingga tampak serasi dan memberikan kesan sejuk.


 

sumber foto

Tampilan Klasik

Untuk Anda pecinta desain klasik, desain meja ini bisa menjadi pilihan di dalam kamar tidur. Hal ini dapat terlihat dari bentukan kaki meja dan juga warna tekstur pada mejanya. Jika memilih meja ini, tentu saja kamar tidur pun juga harus didesain dengan tampilan serupa agar tampak lebih selaras dan indah. Seperti contohnya pada gambar, headhover pada kasurnya pun juga memiliki desain klasik. Warna yang diterapkan pada kamar juga serasi dan tampil kalem dengan warna putih dan krem. Cantik dan juga lembut. 

 


sumber foto

Gaya Industrial

Meja yang satu ini pastinya tampil mencengangkan. Hal ini dikarenakan mejanya terbuat dari batako yang disusun unik. Lubang pada balok batako dapat dimanfaatkan untuk penyimpanan buku dan hiasan. Batako yang berat ini tentu saja memberikan kesan kokoh dan pas untuk gaya industrial. Padukan dengan tema serupa sehingga tidak terasa aneh di dalam kamar tidur.

 

sumber foto


Koper Pink

Jika kamar tidurmu dilengkapin dengan berbagai warna pastel, desain meja satu ini akan melengkapi rancangan kamar tidur. Dengan kaki meja mengkerucut ke atas memberikan kesan meja yang tinggi. Pemilihan warna yang lembut membuat mata jadi lebih terasa dimanjakan. Bentuk kopernya yang unik pasti akan menjadi fokus utama di dalam kamar tidur.

 

sumber foto

Bar Cart

Kalau ingin meja yang mudah di pindahkan, rancangan meja kereta bar ini akan jadi pilihan sederhana yang unik. Dengan warna emas yang tampil mewah, garis kerangka yang yampak sederhana namun berpola, sangat cantik di samping tempat tidur. Dua ruang rak atas dan bawah dapat digunakan untuk fungsi yang berbeda. Pilihlah tinggi kereta bar yang pas dengan tinggi tempat tidur di dalam kamar.

 

sumber foto

Peti Penyimpanan Barang

Sebuah kotak peti penyimpanan juga dapat dimanfaatkan untuk meja di samping tempat tidur Anda. Selain digunakan untuk menyimpan berbagai barang di dalamnya, bagian atasnya pun difungsikan untuk meletakkan berbagai macam dekorasi cantik yang pas dengan tampilan petinya. Menarik dan juga inspiratif.


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter