article / / PERMANIS RUMAH DENGAN PILAR MINIMALIS! KEPOIN YUK
21 Juli 2021 346 Views

PERMANIS RUMAH DENGAN PILAR MINIMALIS! KEPOIN YUK

Salah satu bagian rumah yang terkenal dan tak lekang oleh masa ialah pilar rumah. Untuk mewujudkan pilar rumah yang anda inginkan salah satu langkah awal merupakan membangun pilar rumah yang tepat sesuai kebutuhan anda dan gaya yang anda inginkan. Penampilan yang indah, mungkin tak sedikit dana yang harus anda keluarkan. Asal anda bisa membuat ide-ide tentang pilar rumah yang cemerlang, tentunya akan irit anggaran.

Terlepas dari keindahannya, pilar sendiri memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu untuk menopang struktur bangunan rumah. Selain pada bagian eksterior, pilar juga bisa digunakan pada interior rumah, lho! Mari kita simak yuk :)

1. Model Pilar Batu

pinterest.com

Pilar rumah dari material batu tak hanya kuat, tapi juga terlihat indah dan natural, selaras dengan alam. Rumah tak hanya kukuh namun juga nampak semakin cantik dengan pilar batu alam. Model pilar seperti ini mungkin akan jarang ditemui, yuk yang pgn anti mainstream bisa menggunakan pilar ini, pasti bakalan beda dari kebanyakan pilar rumah lain.

2. Pilar sederhana yang membuat mata terpana

houzz.com

kKonsep pilar sederhana ini pastinya akan membuat mata terpana. Bagaimana tidak, unsur sederhana namun elegan terpampang nyata didepan mata. Selain itu, pilar rumah ini juga terlihat sangat menonjol berkat warna putihnya yang cerah di antara warna abu-abu dan cokelat kemerahan. Agar tampilannya tidak terlalu membosankan, hadirkan beberapa tanaman ias yang digantung dan bunga-bunga berwarna cantik.. Untuk rumah sederhana yang berukuran besar, kamu bisa menggunakan empat pilar. Sementara, untuk rumah minimalis, cukup gunakan dua pilar saja supaya tampilannya tetap efisien dan seimbang.

3. Pilar Kayu Tak lekang oleh waktu

pinterest.com

Pernah tidak terlintas berfikir untuk menggunakan bahan kayu sebagai rumah anda? Ya, kesan seperti gambar diatas akan anda dapatkan jika menggunakan bahan kayu sebagai pilar. Rumah ini nampak sederhana tetapi karena pilarnya yang terbuat dari kayu membuat rumah ini tampak elegant, dinamis dan memberikan sentuhan classic ala rumah jaman dulu.








Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!

YOU MIGHT ALSO LIKE


LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter