ARTIKEL / Building / Rekomendasi Villa Cantik di Bali Yang Affordable
675 lihat

Rekomendasi Villa Cantik di Bali Yang Affordable

featured-image

Anda ingin ke Bali untuk bulan madu atau hanya sekadar berlibur bersama teman, pasangan, atau keluarga Anda? Namun bingung dan kesulitan menemukan villa yang bagus dengan harga yang cukup affordable?

Tenang, kami datang untuk memberikan rekomendasi untuk Anda agar dapat memilih villa cantik dengan harga terjangkau. Yuk simak artikel ini sampai selesai!

 

1. Segara Villas

planetofhotels.com

Rekomendasi villa yang pertama yaitu Segara Villas. Anda dapat menyewanya dengan harga mulai dari Rp200.000-an. Villa ini berkapasitas untuk 2 orang dan memiliki fasilitas kolam renang, AC, TV, Wi-Fi, lemari es, brankas, dan dapur kecil.

Villa ini juga dekat dengan beberapa pantai lho. Jika tujuan berlibur Anda ingin pergi ke banyak pantai, villa ini sangat cocok untuk Anda. Selain dekat dengan beberapa pantai, villa bergaya modern ini juga tidak jauh dari Lippo Mall Kuta.

 

2. Aishwarya Exclusive Villa

aishwaryavillas.com

Villa yang kedua yaitu Aishwarya Exclusive Villa. Sesuai namanya, villa ini cukup lengkap dan mewah namun harganya masih sangat terjangkau. Mempunyai 14 private luxury villa yang dapat Anda pesan. Setiap villa-nya memiliki desain contemporary elegance dengan mengadaptasi elemen arsitektur lokal.

Masing-masing kamar memiliki fasilitas AC, TV 32 inch, bath-ub, Wi-Fi, ruang kerja, brankas, perlengkapan mandi, ruang makan, ruang keluarga, mini bar, mesin pencuci piring, dapur kecil beserta peralatannya, bahkan kolam renang pribadi loh.

Masing-masing villa memiliki kapasitas 2-4 orang. Harganya juga masih sangat terjangkau, yaitu dengan harga Rp500.000-an saja, Anda sudah dapat menyewa villa ekslusif ini.

 

3. Umasari Rice Terrace Villa

umasarivilla.com

Jika Anda mencari suasana pedesaan, mungkin villa satu ini cocok untuk Anda. Villa ini memang berada di desa kecil, di tengah terdapat sawah hijau dan banyak pohon kelapa. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan suasana yang tenang dan damai.

Terdapat 5 jenis villa yang dapat Anda pilih, mulai dari paling kecil Balinese House, Joglo Double Room, Suite Room, Wooden House, dan paling besar yaitu Riverside Suite. Villa ini berkapasitas hanya untuk 2 orang, cocok untuk Anda yang sedang bulan madu.

Fasilitas yang dapat Anda dapatkan yaitu Wi-Fi, yoga hall, TV, rental sepeda, kolam renang, juga ruang makan semi-outdoor. Villa ini juga memberikan fasilitas teras atau balkon dengan pemandangan persawahan dan kamar mandi semi-outdoor. Harga yang ditawarkan juga masih sangat terjangkau, mulai dari Rp400.000-an saja, Anda sudah dapat menikmati fasilitas mewah tersebut.

 

4. La Joya Balangan Resorts

lajoyaresorts.com

La Joya Balangan Resorts, salah satu rekomendasi hotel dan villa dengan harga terjangkau namun memiliki fasilitas seperti bintang 5. Villa ini memiliki view pemandangan laut lepas yang indah. Mulai dari harga Rp1,7 juta, Anda sudah mendapatkan kamar dengan fasilitas lengkap.

La Joya Balangan Resorts memiliki 6 pilihan, 2 kamar hotel dan 4 villa. 2 kamar hotelnya dari yang paling murah yaitu Standard Room dan Deluxe Room. Lalu untuk villanya yang paling murah yaitu Friend & Family Room, Standard Bungalow, Deluxe Bungalow, dan paling mahal Private Villa.

Villa ini dapat memiliki kapasitas mulai dari 2 orang, tergantung dari Anda memilih jenis apa. Anda juga akan mendapatkan fasilitas private pool dan outdoor jacuzzi pada beberapa jenis villa.

 

 

6. Coconut Galaxy and Skyspace Villas

galaxyvillasbali.com

Rekomendasi villa yang terakhir adalah Coconut Galaxy Villa. Villa ini bertema luar angkasa, dan dibagi menjadi 2 tema, yaitu Coconut Galaxy dan Skyspace Villa yang masing-masing memiliki 2 jenis villa. Coconut Galaxy memiliki Private Jacuzzi dan Private Pool, sedangkan Skyspace Villa memiliki The Moon dan The Sun.

Villa ini dibanderol mulai dari Rp1.700.000 untuk Coconut Galaxy-Private Jacuzzi hingga Rp3.100.000 untuk Skyspace Villa The Sun. Namun dengan harga tersebut, sudah dipastikan fasilitas, view pemandangan, dan layanannya tidak perlu diragukan lagi.

 

 

Nah, itu tadi rekomendasi villa untuk Anda menginap saat berlibur atau honeymoon bersama pasangan. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menginap di salah satunya?

invisible hit counter