article / Kitchen / Desain Kitchen Set Unik Untuk Kamu yang Gemar Memasak, Bikin Dapur Jadi Lebih Eye-Catchy!
21 November 2017 3K Views

Desain Kitchen Set Unik Untuk Kamu yang Gemar Memasak, Bikin Dapur Jadi Lebih Eye-Catchy!

Memiliki dapur yang cantik dan istimewa tentunya akan menjadi impian berbagai ibu rumah tangga yang selalu menyiapkan makanan di rumah. Dapur yang terlihat bersih dan minimalis akan membuat pikiran lebih senang ketika memasak. Dapur menjadi ruang kerja yang sangat penting bagi mereka yang suka memasak. Dengan mengikuti trend, dapur yang minimalis dan juga modern menjadi inspirasi untuk berbagai rumah sekarang. Berikut beberapa kitchen set dengan tampilan minim dan cantik dengan berbagai pewarnaan dan materialnya serta desainnya.

kitchen rustic

Serba putih menjadi salah satu desain yang cocok untuk menampilkan dapur yang cantik dan bersih. Dari dinding hingga furniturenya dilengkapi dengan desain putih. Dilengkapi dengan warna abu-abu pada lantai dan kabin tengahnya, serta warna hitam pada kursi menjadikan ruangan tidak terasa monoton. Pemilihan warna pada ruangan ini terbilang sangat nyaman untuk dipandang.

elegant kitchen

Jika pada gambar sebelumnya warna putih terlihat sangat kalem, pada gambar dapur satu ini tidak kalah menariknya. Dapur yang tidak besar dan berada di salah satu sisi dinding ini diam-diam memberikan kesan misterius dan juga elegan. Meski tidak besar, ubin dinding yang mengkilap serta berbagai furniture dan dekorasi yang menghias dapat menyatu di dalam ruangan. Bohlam yang tergantung di pipa pun juga menarik perhatian dapur unik ini.


grey kitchen

Jika ukuran dapur tidak begitu besar, menerapkan desain seperti gambar di atas pun sudah cukup untuk memenuhi kegiatan memasak. Dapur yang dilengkapi dengan meja bar menjadikan ruangan ini fleksibel. Tidak hanya sebagai dapur saja namun disini pemilik dapat menyantap sarapan paginya selagi hangat.

vertical line in kitchen


Warna peach dan coklat yang kalem membuat suasan tenang pada ruangan. Kitchen set furniture yang disajikan terbilang minimalis dengan dihiasi garis-garis vertikal yang menyatu antara dinding dengan kabin-kabin penyimpanannya. warna putih yang memberikan kesan dingin pada ruangan menjadi terasa lebih hangat dan nyaman karena penutup lantai kayu dan beberapa furniture kayu yang ada di dalam ruangan seperti meja dan kursi.

wooden kitchen

Suasana hangat lainnya dihadirkan oleh dapur yang satu ini. Menjadi satu bagian dengan ruang makan, dapur yang cukup besar dengan material kayunya memberikan ketenangan dan nuansa alam yang mendominasi dengan kursi serta karpetnya yang berwarna hitam menonjol. Warna yang kontras dan mencolok akan menjadi point of view pada dapur minimalis satu ini.


slim kitchen

Sangat minimalis dan rapi, dapur ini dilengkapi furniture kabin penyimpanan tanpa ganggang. Seluruh garis kabin dan juga material pelingkupnya memberikan kesan teratur. Jendela memanjang horizontal yang ada di sela antara kabin dinding dan meja dapur memberikan kesan unik dan bagus untuk ruangan dapur. Dengan adanya jendela dan pintu kaca, ruangan mendapatkan pencahayaan alami dan udara pun dapat bersirkulasi ke dalam dan luar ruangan.

small kitchen

Kecil dan produktif, hal tersebutlah yang terlihat dari penampilan dapur ini. Segala peralatan terlihat di area dapur sehingga memudahkan untuk mencarinya barang yang dibutuhkan di dalamnya. Warna putih dan kayu memang sudah menjadi kolaborasi desain yang cantik untuk segala ruangan. Meski ukurannya yang kecil, ruangan ini mampu mengakomodir peralatan untuk memasak. Peralatan yang terekspos pun tetap rapi di rak kayu ataupun rak dorongnya.

Black Kitchen

Desain hitam pada furniture pun akan memperindah ruang dapurmu. Keseluruhan desain ruang terasa mewah dan elegan. Dapur seperti ini pun bisa diterapkan dan menjadi inspirasi untukmu yang menyukai desain yang maskulin. Sangat mencolok dan tidak kalem, desain dapur ini terlihat unik dan berkelas.


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter